Minggu | 26 September 2021 |
×

Pencarian

KARIMUN

Ultah ke 73 Tahun, Polwan di Polres Karimun Memilih Gelar Bansos

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Personel Polisi Wanita (Polwan) yang ada di Markas Polres Karimun memeriahkan hari ulangtahunnya yang ke-73, Rabu 1 September 2021, secara sederhana.

Sebelum menggelar pertemuan virtua zoom meeting, para Polwan melanjutkannya dengan kegiatan berbagi bantuan sosial ke masyarakat terkena dampak Covid-19

“Kita sudah melakukan pembagian bantuan sosial kepada warga yang tekena dampak Covid-19 di masa PPKM Mikro Level III Kabupaten Karimun ini,” kata seorang Polwan kepada MEDIAKEPRI sebelum acara zoom meeting tersebut.

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano bersama istri dan sejumlah anggota Polwan menghadiri puncak kegiatan HUT ke-73 Polwan Republik Indonesia secara virtual melalui Zoom Meeting tersebut. Acara ini digelar di ruang Rupatama Polres Karimun.

“Ini dalam rangka HUT ke-73 Polisi Wanita dengan tema Transformasi Polri yang PRESISI, Polwan siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” papar Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano kepada wartawan usai acara zoom meeting tersebut.

Seluruh rangkaian kegiatan HUT Polwan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Meski dilaksanakan secara sederhana, para Polwan Polres Karimun tampak bahagia dan semangat.

Dalam sambutannya, AKBP Tony Pantano mengucapkan dirgahayu HUT ke-73 Polwan RI dimana pun mereka mengabdi.

“Terus berkarya, sebagai pengayom dan pelindung masyarakat dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman kondusif, serta turut andil dalam penanganan Covid-19 guna pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju” ucap AKBP Tony Pantano. (***)