Senin | 04 Juli 2022 |
×

Pencarian

TANJUNG PINANG

2 Bersaudara Pembalap Asal Pinang Asuhan Sahabat TJA dan Rizki Faisal Juarai Road Race Nasdem

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Tim balap yang dimotori Partai Golongan Karya (Golkar) begitu perkasa bagi pembalap lainnya di Sirkuit Dompak, Tanjungpinang.

Pembalap asuhan Partai Golkar ini menumbangkan sejumlah pembalap lainnya yang ikut bertanding di kelas 130 CC, Minggu, 25 Oktober 2021.

Ada 2 pembalap bersaudara asal Tanjungpinang yang merupakan andalan Partai Golar yang berhasil menduduki nomor satu dan urutan keempat di Restorasi Road Race Partai Nasdem.

Kedua pembalap Partai berlambang beringin yang dimotori Rizki Faisal (OR) dan Sahabat TJA yang menjadi juara tersebut yakni Kesar Yepie yang pertama memasuki garis finis dan Ricky Yepie.

Di Piala Restorasi Road Race Partai Nasdem yang berlangsung meriah ini disemarakkan dengan beberapa pembalap kelas nasional.

Adapun beberapa pembalap nasional dan daerah lain di luar Kepri yang mengikuti yakni Riki Ibrahim dari Jawa Barat, Agung Septian Alba dari Jambi, Tomo Richard Orlando dari Yogyakarta dan Martha Reza dari Sumatera.

Dua pembalap yang menjuarai Piala Restorasi Road Race Partai Nasdem ini membuat Rizki Faisal cukup bangga dan senang.

“Kita tentu memberikan apresiasi atas kemenangan ini,” kata Rizki saat dikonfirmasi mediakepri mengenai hasil pertandingan ini.

Namun lebih jauh ia mengatakan kegiatan seperti ini sungguh bagus dan baik. Dimana dengan acara ini, tambahnya, dapat menyalurkan bakat dan mengasah kemampuan pembalap.

“Selain itu, ini bisa mengurangi adanya balap liar. Jadi ini sangat baik untuk mengurangi angka kecelakaan akibat maraknya balap liar,” ujar Anggota DPRD Kepri ini. (***)