Selasa | 28 Juni 2022 |
×

Pencarian

HIBURAN

Anang Hermansyah Menangis Mengenang Hidup di Ruko Bersama Azriel dan Aurel Hermansyah

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Musisi kenamaan Anang Hermansyah menangis saat mengenang kehidupannya bersama Azriel dan Aurel Hermansyah, pascaditinggal Krisdiyanti.

Saat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah baru-baru ini, kenangan itu tiba-tiba muncul di benak Anang Hermansyah yang akhirnya pecah tangisnya tak dapat ditahan.

Anang Hermansyah mengaku saat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah dia menangis karena ada kenangan masa lalu keluarganya saat masih tinggal di Ruko.

Ini terungkap saat sesi curhat dalam konten terbaru yang diunggah ke kanal YouTube AH, tentang kaitan masa lalu keluarga Anang Hermansyah sampai bikin dirinya pecah tangis saat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah.

Dalam video tersebut, Anang Hermansyah terang-terangan mengatakan kalau dirinya sangat kehilangan Aurel Hermansyah pasca nikah dengan Atta Halilintar.

“Ya emang nggak enak nggak ada kamu itu,” kata Anang Hermansyah ke putrinya, Aurel Hermansyah, seperti dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com dari kanal YouTube AH pada Kamis, 7 Oktober 2021.

Mendengar pengakuan Anang Hermansyah, Atta Halilintar juga mengaku kalau saat nikah adalah momen pertama kali dirinya melihat tangis sang mertua.

“Aku nggak pernah lihat Pipi nangis loh. Pertama kali itu pas nikah,” ucap Atta Halilintar.

“Aku juga nangis juga,” timpal Aurel Hermansyah.

Menurut Anang Hermansyah, tangis dirinya saat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah nikah berkaitan dengan kejadian masa lalu saat masih tinggal di ruko.

“Aku itu bisa melihat bagaimana waktu kejadian yang di ruko,” ucap Anang Hermansyah.

Aurel Hermansyah kemudian langsung teringat kalau selama tinggal di ruko merupakan masa-masa sulit yang dia hadapi bersama keluarga.

Namun, ketika itu Aurel Hermansyah dan sang adik, Azriel tak pernah mengeluh dan tetap menjalani hidup dengan ceria.

“Itu kan emang waktu yang sangat sulit. Aku itu orangnya selalu diem. Nggak pernah ngeluh, nggak pernah apa,” ungkap Aurel Hermansyah.

Membenarkan cerita Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah pun hingga kini tak pernah menyangka masa-masa sulit itu bisa terlewati.

Terlebih, kedua anaknya saat itu tak pernah menuntut macam-macam padanya. Aurel dan Azriel pun tampak menghabiskan masa kecil dengan gembira saat mau bermain bersama anak-anak kampung.

“Selalu ke bawa ke situ karena ‘kok bisa ya kalian itu ya nggak nuntut apa-apa?’ Ya santai hidupnya.

“Main sama anak kampung itu, kan kalian mainnya sama anak-anak kampung,” tutur Anang Hermansyah sambil berusaha menahan air matanya.

Sampai kemudian datanglah sosok Ashanty yang membawa harapan dan kebahagiaan baru bagi kehidupan Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel. (***)