Minggu | 03 Juli 2022 |
×

Pencarian

BATAM

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tiban Lama Dapat Penghargaan dari Kapolresta Barelang

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tiban Lama, Kecamatan Sekupang, Aipda Boy Saputra Panggabean mendapat penghargaan dari Kapolresta Barelang atas kinerjanya selama Pandemi Covid-19.

Bhabinkamtibmas Aipda Boy Saputra Panggabean atau yang lebih dikenal dengan Bang Boy dinilai sukses menjalankan instruksi dan mensukseskan program pemerintah selama Pandemi Covid-19, khususnya di Kelurahan Tiban Lama.

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH mengatakan, ada 3 instruksi untuk anggota TNI/Polri, khususnya para Bhabinkamtibmas.

Diantaranya, percepatan penyaluran bantuan tunai untuk pedagang kaki lima dan warung (BTPKLW). Kemudian
percepatan dalam pelaksanaan vaksinasi dan ketiga menjadi tracer covid -19 dengan tujuan mempercepat memutus mata rantai covid-19.

“Saya ucapkan selamat atas prestasi Bhabinkamtibmas yang telah berperan aktif dalam melaksanakan program pemerintah yang di percayakan kepada Polri dan TNI, salah satunya Bhabinkamtibmas Tiban Lama,” ujar Kapolresta Barelang, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Lurah Tiban Lama, Firman Hidayat mengucapkan selamat atas penghargaan dari Kapolresta Barelang kepada Bhabinkamtibmas Tiban Lama, Aipda Boy Saputra Panggabean.

Menurut Firman, kinerja Bhabinkamtibmas Aipda Boy Saputra Panggabean sangat membantu dalam kegiatan sosial masyarakat di wilayah Kelurahan Tiban Lama. Baik itu pengamanan dan memberikan rasa nyaman dalam kegiatan masyarakat kamtibmas.

“Bhabinkamtibmas kami sangat aktif turun ke lapangan untuk memantau kegiatan dan keamanan. Semoga penghargaan ini dapat lebih memacu semangat kinerja Bang Boy dan jadi suri tauladan bagi perangkat Kelurahan Tiban Lama,” kata Lurah Tiban Lama, Firman Hidayat.

Kinerja Bhabinkamtibmas Aipda Boy Saputra Panggabean juga diakui
Sekretaris Lurah (Seklur) Tiban Lama, M. Toni, SE.

Menurut Seklur, Bhabinkamtibmas Tiban Lama saat ini sangat cepat dalam merespon jika ada laporan dari masyarakat terkait keamanan dan ketertiban umum.

Bhabinkamtibmas Aipda Boy Saputra juga sering turun ke lapangan diluar jam kerja untuk menyelesaikan sejumlah permasalahan yang muncul di masyarakat Tiban Lama.

“Alhamdulillah barakallah selamat dan semakin sukses selalu buat Bapak Boy Babinkamtibmas Tiban Lama atas penghargaan dari Kapolresta Barelang sebagai Babinkamtibmas teraktif di Kelurahan Tiban Lama,” ucap Seklur. (***)