Sabtu | 02 Juli 2022 |
×

Pencarian

INTERNASIONAL

Dampingi Jokowi di Roma, Erick Thohir Jadi Sasaran Selfie Interisti

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Erick Thohir jadi sasaran selfie Interisti (sebutan fans klub sepakbola Inter Milan) saat mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Roma, Sabtu, 30 Oktober 2021.

Saat keliling Kota Roma untuk mencari makan, Erick Thohir tiba-tiba didatangi dan diajak foto bersama (selfie) para Interisti yang kebetulan berada di ibukota Italia tersebut.

Momen Menteri BUMN bersama Interisti tersebut diabadikan dalam story instagran @erickthohir.

“Forza Inter! Bertemu sapa dengan Interisti di Roma. Italia telah menjadi bagian hidup saya, dan akan selalu selamanya,” ujar Erick Thohir dalam postingan yang disukai 20 ribu netizen setelah 3 jam diunggah.

Ribuan komentar membanjiri kolom komentar Instagram Erick Thohir. Banyak yang kagum dengan ketenaran Erick Thohir di negeri pizza meski sudah tidak lagi menjadi petinggi Il Nerazzurri (julukan Inter Milan).

Bahkan, salah satu Interisti yang jumpa di Kota Roma menganggap Erick Thohir sebagai penyelamat klub Inter Milan.

Sebagai mantan Presiden Klub Inter Milan, Erick Thohir dianggap sangat berjasa membangkitkan klub dari keterpurukan. Tak ayal, Erick Thohir sangat dikagumi dan dihormati para Interisti. (***)