Kamis | 09 Desember 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Dinobatkan Sebagai YouTuber Terbesar se-Asia, Penghasilan Atta Halilintar Masih di Bawah Raffi Ahmad

MEDIAKEPRI.CO,ID, Jakarta – Dinobatkan sebagai Youtuber terbesar se-Asia, tak membuat penghasilan yang diterima Atta Halilintar juga terbesar setiap tahunnya dari YouTube.

Banyak public bertanya-tanya, seberapa besar penghasilan Atta Halilintar yang memiliki 27,8 juta subscibers di kanal Youtube AH ini ?

Teka-teki ini perlahan terungkap berkat prediksi yang diunggah situs Social Blade baru-baru ini.

Social Blade merupakan situs asal Amerika Serikat yang melacak dan menganalisis sosial media yang menginformasikan penghasilan bulanan hingga tahunan, serta statistik penayangan dan subscribers para YouTuber dunia.

Lalu, berapa penghasilan Atta Halilintar dari Youtube tahun 2021 versi Social Blade?

Berdasarkan penelusuran Pikiran-Rakyat.com, suami Aurel Hermansyah ini diprediksi meraup 8,9-142,8 ribu dolar AS per bulan.

Nominal ini setara dengan Rp126 juta sampai Rp 2 miliar.

Apabila ditotal, ia digadang-gadang bisa meraup penghasilan 107,1 ribu sampai 1,7 juta dolar AS atau setara Rp1,5-24 miliar.

Ini membuatnya sukses melesat sebagai Youtube nomor 1 di Indonesia sekaligus ranking 2.521 di seluruh dunia.

Menariknya, pencapaian Atta Halilintar tersebut ternyata disalip oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang memiliki kanal Youtube Rans Entertainment.

Dilansir Pikiran-Rakyat.com dari SocialBlade.com, kanal Youtube Rans Entertainment tercatat memiliki 21,6 juta subscribers dengan 4,5 miliar penayangan.

Alhasil, mereka menduduki peringkat 4 di Indonesia sekaligus peringkat 816 sedunia.

Pada laman yang sama, diungkap bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diprediksi memperoleh penghasilan Youtube sekitar 21,8-349,2 ribu dolar AS per bulan.

Nominal ini bila dirupiah setara dengan Rp310-4,9 miliar.

Penghasilan tahunan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dari Youtube pun tak kalah mencengangkan.

Kembali melansir SocialBlade.com, pasangan suami istri ini diperkirakan memperoleh penghasilan 261,9 ribu sampai 4,2 juta dolar AS atau Rp3,7-59 miliar per tahun. (***)