Senin | 29 November 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Ini Alasan Saipul Jamil Akan Penjarakan Orang yang Menyebutnya Pedofil

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Usai ramai mendapat penolakan agar tidak tampil kembali di TV dan YouTobe, pedangdut Saipul Jamil dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak akan tinggal diam atas perlakuan pihak-pihak yang menyebut dirinya sebagai pedofil.

Saipul Jamil menyanggah bahwa apa yang dituduhkannya tersebut tidak sesuai dengan kasus yang dihadapinya beberapa waktu lalu.

“Saya tidak termasuk dalam kategori tersebut.” sanggah Saipul Jamil dalam akun Instagramnya @saipuljamilreal, 23 Oktober 2021.

Saipul Jamil geram dan tidak mentolelir kepada siapapun yang menjuluki dirinya sebagai pedofil atau predator seks, baginya ucapan tersebut sebagai ungkapan penghinaan atau pencemaran nama baik.

“Hal-hal tersebut mengarah kepada penghinaan dan pencemaran nama baik saya.” tambah Saipul Jamil.

Menurut Saipul Jamil atau yang kerap disapa bang Ipul, kasus hukum yang telah menyeret dirinya telah selesai, ia pun mengatakan bahwa saat ini ia telah dinyatakan resmi bebas dari masa hukuman.

Bang Ipul mengancam jika diketahui ada pihak-pihak yang masih melayangkan kata pedofil terhadap dirinya, maka ia tidak akan segan-segan membawa masalah tersebut kepada jalur hukum untuk diproses.

“Saya tidak akan mentolelir!” tegas bang Ipul.

Sebelumnya sosok Saipul Jamil sempat mendapat banyak penolakan pasca bebas dari penjara, dengan dikeluarkannya petisi boikot pada awal September 2021 lalu, yang menyatakan agar Saipul Jamil tidak kembali eksis di TV dan YouTobe pasca bebas dari tahanan. (dodi)

Artikel ini sudah terbit di mediakepri.co dengan judul Sttt…! Pedangdut Saipul Jamil Tolak Dipanggil Pedofil, Ini Alasannya