Minggu | 03 Juli 2022 |
×

Pencarian

HIBURAN

Komika McDanny Dikecam di Medsod Usai Menyinggung Habib Rizieq Shihab

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Komika tanah air Dani Jaya Wardhana atau yang kerap dipanggil McDanny, saat ini tengah menjadi bahan obrolan media sosial dan pemberitaan banyak media.

Nama McDanny sempat trending di Twitter hingga diberi tagar atau hastag tangkap McDanny (#Tangkap McDanny), 17 Oktober 2021.

Berawal dari tayangan video yang beredar luas, McDanny tampak menyinggung nama Habib Rizieq Shihab dan diduga berkomentar kurang sopan terhadap salah seorang penonton berhijab saat acara stand up Comedy berlangsung.

Cuplikan video McDanny tersebut diunggah di YouTobe Info Betawi, 17 Oktober 2021.

“F***Habib Rizieq”. ujar McDanny dalam jokenya.

Atas perilakunya tersebut, McDanny menyampaikan permintaan maafnya yang ia unggah di akun Instagram pribadinya @Mcd4nny, 18 Oktober. Meskipun mendapat dukungan dari sebagian artis, namun masih banyak netizen yang geram atas perilaku McDanny tersebut termasuk para simpatisan Habib Rizieq Shihab.

“Sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnya, saya lupa diri, saya euforia di panggung.” aku McDanny.

Diketahui sang komika McDanny pernah juga membuat kehebohan, ia pernah ditangkap Polres Metro Tanggerang Kota karena kedapatan mengkonsumsi sabu pada 2019 lalu.

Menurut pengakuan McDanny saat itu, ia terpaksa mengkonsumsi sabu karena tekanan pekerjaan dan stamina. (dodi)

Artikel ini sudah terbit di mediakepri.co dengan judul Singgung Habib Rizieq, Komika McDanny Mendapat Kecaman di Media Sosial