Jumat | 15 Oktober 2021 |
×

Pencarian

PARIWISATA

Konsep Vintage Restaurant Kekinian yang Banyak Diminati

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Bagi anda yang memiliki usaha seperti restaurant,anda bisa mendesain restaurant dengan gaya vintage. sehingga, restaurant akan terlihat lebih unik, antik, nyaman, dan pastinya memberi nuansa yang menyenangkan.

Sehingga dengan desain yang sangat bagus, ini bisa membuat pengunjung merasa betah dan akhirnya memiliki niat untuk kembali datang lagi.

Untuk Restaurant Vintage ini anda bisa memberikan ornamen klasik seperti kaca rias, lampu gantung, pajangan, meja, dan kursi serta furnitur lainnya.

Selainitu, jendela panjang serta lantai dan langit-langit yang diberi sentuhan khas vintage juga akan semakin menambah kesan romantisny arestoran bertema vintage milik anda.

Dengan konsep vintage restoran akan tampil beda dengan nuansa zaman dulu namun tak ketinggalan zaman. Selain itu suasananya akan lebih terasa melalui gaya tersebut.

pabrikasi cenderung monoton sehingga sebagian penggunanya terkadang merasabosan. Sehingga membuat para pekerja membuat desain dengan nuansa unik dan berbeda, salah satunya adalah menampilkan kembali elemen-elemen klasik yang bernilai seni tinggi sehingga dapat memberikan pengalaman yang berbeda bagi penikmatnya.

Hingga saat ini banyak restaurant bahkan hotel yang menerapkan desain vintage untuk menarik konsumen dengan menghadirkan kesan unik tersendiri baik di elemen bangunan maupun furnitur.

Beberapa juga menghadirkan beberapa spot aesthetic menggunakan gaya vintage yang menarik perhatian customer sekedar untuk berfoto.

dengan semakin berkembangnya zaman gaya vintage restaurant jadi semakin banyak peminatnya.

Seperti halnya desain interior yang lain seperti desain industrial yang memiliki ciri khas penggunaan material besi, minimalis dan di dominasi oleh warna terang.

Vintage juga memiliki cirikhas desain tersendiri yang dijadikan patokan dalam mendesain.

Ciri-ciri desain vintage yang paling dominan adalah penggunaan furnitur bernuansa zaman dulu atau tempo dulu.

Untuk menghadirkan kesan zaman dulu ini tidak harus selalu menggunakan furnitur yang berusia puluhan tahun lalu. Melainkan menciptakan kreasi untuk menampilkan nuansa zaman dulu kedalam bangunan dengan material yang lebih modern.

Contoh furnitur yang sering digunakan biasanya berbahan kayu dengan serat yang besar ataupun meja, kursi, dan lemari dengan model jengki.

Model seperti ini memiliki ciri khas penggunaan kayu dan bentuk kakinya yang mengerucut, tidak tegak lurus.

Pemilihan warna yang Tepat

Penggunaan gaya vintage dalam ruangan akan menciptakan suasana hangat, natural, dan nyaman dalam ruangan.

Maka dari itu karena cirikhas dari desain vintage ini adalah menggunakan warna yang di dominasi oleh warna-warna lembut atau pun warna pastel.

Oleh karena itu desain vintage lebih digemari oleh para wanita.

ElemenArsitekturUnik

Desain ini memberikan kesan unik dan tidak selalu harus mengandalkan kehadiran furniture, namun bisa juga menggunakan elemen arsitektur seperti pintu dan jendela yang menggunakan aksen penuh ukiran ataupun pemilihan material lantai ataupun dinding dengan motif yang unik.

Selain aplikasi pada lantai, tentus aja bisa kita aplikasikan aksen pada pelapis dinding.

Pada desain ini dinding menggunakan aksen yang disusun secara acak yang akan menjadi pusat perhatian dari gaya vintage yang dihadirkan beserta dengan furnitur modern yang bernuansa zaman dulu.

Demikian artikel yang dapat sayabuat tentang Vintage Restorant semoga bermanfaat, terimakasih.

Untuk informasi menarik lainnya silahkan kunjungi https://www.meritagetherestaurant.com