Senin | 29 November 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Rachel Vennya Minta Maaf ke 2 Menteri, Siap Terima Sanksi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Selebgram Rachel Vennya kembali menyampaikan permohonan maafnya terkait kabar dirinya yang tidak menjalankan aturan karantina kesehatan, usai perjalanannya ke luar negeri disaat masa pandemi Covid-19 yang belum usai.

Permintaan maaf Rachel Vennya tersebut disampaikannya saat diwawancara oleh presenter Boy William, dalam kesempatan tersebut Rachel memohon maaf secara khusus kepada Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan Menparekraf Sandiaga Uno.

“Aku minta maaf juga sama Menteri Kesehatan, Sama Menteri Pariwisata, sama semuanya. Sampai harus buka suara, sampai harus repot sama hal ini.” sesal Rachel Vennya dalam YouTobe Boy William, 18 Oktober 2021.

Tidak hanya itu Rachel Vennya juga mengaku siap mendapat sanksi atas perbuatannya tersebut yang dinilai tidak patut dicontoh.

“Aku siap untuk menerima sanksi dan konsekuensi yang akan terjadi ke depan, aku akan jalani semua.” ujar sang selebgram.

Sebelumnya Menparekraf Sandiaga Uno dikabarkan geram dengan adanya kabar kaburnya Rachel Vennya dari karantina kesehatan, hal tersebut ia sampaikan melalui akun Twitternya, 16 Oktober 2021 lalu.

“Kita semua sudah berusaha untuk mengatasi pandemi, agar ekonomi dan lapangan kerja bangkit.” ujar Sandiaga.

“Namun ada seoranf publik figur yang justeru tidak memberikan contoh yang baik.” geram Sandiaga Uno. (***)

Artikel ini telah terbit di mediakepri.co dengan judul Rachel Vennya Minta Maaf ke 2 Menteri, Akui Siap di Sanksi