Kamis | 30 Juni 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Sambut Maulid Nabi, Koramil Bengkalis Hadiri Selawat Bersama

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, Koramil 01/Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis, menghadiri acara Selawat bersama di Masjid As-Suhada, Desa Teluk Papal, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Sabtu malam, 09 Oktober 2021.

Kegiatan diikuti oleh Dandim 0303 Bengkalis diwakili Pasiter Letda Inf Erli, Kapolres Bengkalis diwakili Kapolsek Bantan, Ketua DPRD Bengkalis, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis, Camat Bantan, Kades Teluk Papal, Pimpinan Pesantren Mentayan serta anak-anak yatim dan warga tempatan.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 19 Oktober mendatang selain itu untuk memanjatkan doa agar negeri ini dijauhkan dari musibah, seperti wabah Covid-19. Ini wujud ketaqwaan kepada Allah SWT,” ujar Babinsa Teluk Papal, Serda Zamsuri.

Selanjutnya Zamsuri mengatakan bahwa kegiatan selawat dipimpin oleh Abah Guru Fadhli Inayatullah dan Buya H. Amrizal M. Ag.

“Mudah-mudahan dengan selawat bersama ini, akan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan negeri ini dapat keluar dari gejolak ekonomi serta pandemi Covid-19 yang telah melanda selama ini,” pungkasnya.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung tertib dan lancar. Masyarakat sangat antusias melaksanakan kegiatan tersebut. (juny)