Minggu | 03 Juli 2022 |
×

Pencarian

HIBURAN

Ucapkan Terimakasih, Dorce Gamalama Akan ciptakan lagu untuk Erick Thohir

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Presenter senior Indonesia, Dorce Gamalama berjanji akan ciptakan lagu khusus untuk Menteri BUMN, Erick Thohir.

Janji untuk ciptakan lagu untuk Erick Thohir tersebut diucapkan Dorce Gamalama usai dijenguk Menteri BUMN di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Minggu, 24 Oktober 2021.

Dorce Gamalama akan ciptakan lagu sebagai ucapan terima kasih kepada Erick Thohir yang memberi perhatian khusus saat dirinya dirawat di rumah sakit.

“Pokoknya habis ini Dorce ciptakan lagu,” ucap Dorce dalam unggahan video di akun Instagram Erick Thohir, @erickthohir pada Minggu 24 Oktober 2021.

Dalam unggahan video tersebut, Erick Thohir mengabadikan momen saat menjenguk Dorce Gamalama yang sedang berbaring di ranjang rumah sakit.

Erick Thohir juga ingin memberi semangat dan memastikan pelayanan terhadap Dorce Gamalama berjalan dengan baik.

“Memberi semangat pada kawan saya Ibu Dorce yang dirawat di RSPP, sekaligus memastikan pelayanan berjalan baik,” kata Erick Thohir

“Insya Allah segera pulih kembali, semangat Ibu Dorce!,” ucapnya.

Seperti diketahui, Dorce Gamalama kembali sakit dan harus menjalani perawatan di rumah sakit setelah sempat tidak sadarkan diri.

Rekan Dorce Gamalama, Hetty mengungkapkan bahwa Dorce sempat diopname karena diabetes sebelum akhirnya masuk ICU.

Kondisi Dorce Gamalama pun membaik dan diperbolehkan pulang, namun Dorce kini harus menjalani perawatan di rumah sakit lagi karena kadar gula darahnya tinggi. (***)

Artikel ini telah terbit di mediakepri.co dengan judul Dorce Gamalama Akan ciptakan lagu untuk Erick Thohir