Jumat | 15 Oktober 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Wajibkan Masker Terhadap Masyarakat, Koramil Minas Giat Patroli Gabungan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Koramil 09/Minas, Kodim 0303/Bengkalis, melakukan pemeriksaan masker terhadap setiap pengendara dan penumpang kendaraan yang melintas.

Hal itu dilakukan oleh Kopda AKP Hutagalung saat melaksanakan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) bersama Tim Gabungan di Jalan Lintas Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Senin, 04 Oktober 2021

“Patroli ini merupakan monitoring sekaligus upaya untuk mempertegas penerapan protokol kesehatan terhadap masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Minas. Ini wujud peran aktif kami untuk menekan angka penularan Covid-19,” ujar AKP Hutagalung.

AKP Hutagalung mengatakan bahwa bersama Tim Gabungan, dirinya menghentikan setiap kendaraan yang melintas guna pemeriksaan masker.

“Kami periksa pemakaian masker terhadap semua pengendara dan penumpang kendaraan yang melintas. Yang lalaikan masker, kami beri teguran dan peringatan tegas serta hukuman menyapu trotoar sebagai efek jera,” ungkap AKP Hutagalung.

Lebih lanjut AKP Hutagalung mengatakan, hendaknya semua masyarakat tidak lagi ada yang melalaikan protokol kesehatan demi menjaga diri dan keluarga dari penularan Covid-19.

Pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan tertib. Masyarakat yang beraktifitas menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)