Kamis | 09 Desember 2021 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Dihadapan Managemen Perusahaan, Johny Custer Paparkan Tentang Menara Vokasi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Direktur Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng), Johny Custer, ST, MT, memberi pemaparan tentang kegiatan menara vokasi di hadapan sejumlah managemen perusahaan yang ada di Provinsi Riau.

Kegiatan tersebut diselenggarakan secara daring dan luring di Ball Room Hotel Pangeran, Jalan Sudirman, Pekanbaru, Selasa 23 november 2021.

Adapun manageman perusahaan yang mengikuti kegiatan secara luring yakni sebanyak 45 perusahaan dan 250 perusahaan lainnya mengikuti secara daring.

Dalam kesempatan tersebut, Johny Custer menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintahan Provinsi Riau yang telah memberikan dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan menara vokasi.

“Atas nama pimpinan Polbeng dan segenap civitas akademika Polbeng, saya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Riau serta Dinas Pendidikan dan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau yang telah memberikan dukungan terhadap kegiatan menara vokasi ini,” ucap Johny.

Selanjutnya, Johny menjelaskan bahwa tujuan pelaksanaan menara vokasi adalah untuk meningkatkan sinergi antara pendidikan vokasi dan industri sehingga bisa selaras dan dapat meningkatkan ekonomi daerah terutama di Provinsi Riau.

“Harapan saya, semoga program menara vokasi ini berjalan lancar dan sukses sehingga sinergi antara pendidikan vokasi dengan industri akan semakin meningkat,” ungkap Johny.

Selanjutnya, Johny menjelaskan bahwa pelaksanaan acara puncak menara vokasi akan diselenggarakan pada 07 s/d 09 Desember 2021.

Sementara itu, di tempat yang sama, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau, Jonli, mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Polbeng karena telah terpilih menjadi salah satu politeknik negeri di Riau yang telah mendapat kesempatan untuk melaksanakan kegiatan menara vokasi.

“Pemerintah Provinsi Riau sangat mendukung pelaksanaan kegiatan ini,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Zul Ikram, S.Pd. M.Pd, Direktur Politeknik Caltex Rumbai, Direktur Polkam, Dekan Fakultas Teknik Unri, perwakilan Kadin Riau, Apindo, Hilsi, Hipki, BKK, Ketua MKKS SMK Swasta Riau dan 45 managemen perusahaan yang ada di Provinsi Riau.