Jumat | 01 Juli 2022 |
×

Pencarian

PENDIDIKAN KESEHATAN

Ditelantarkan Ketiga Anaknya, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari Jadi Malaikat Penolong Bagi Ibu Trimah

MEDIAKERI.CO.ID, Malang – Crazy Rich Malang sekaligus Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana atau yang dikenal sebagai Juragan 99 dan istri, Shandy Purnamasari menjadi malaikat penolong bagi Ibu Trimah yang ditelantarkan ketiga anaknya di panti jompo Griya Lansia, Kota Malang.

Bahkan, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari yang dikenal dermawan bersedia menjadi anak dan akan membahagiakan Ibu Trimah.

Sebagai bentuk perhatiannya, Juragan 99 mengajak Ibu Trimah ke pusat perbelanjaan untuk membeli semua kebutuhan termasuk untuk seluruh penghuni Griya Lansia.

“Masih banyak kok orang yang peduli dan sayang sama ibuk trimah, meskipun hari ini aku mendengar langsung cerita yang sangat mengharukan,” ungkap Juragan 99 dalan akun Instagramnya @juragan_99, Minggu, 31 Oktober 2021.

Juragan 99 mengaku sedih dengan nasib Ibu Trimah yang ditelantarkan dan dititipkan di panti jompo oleh ketiga anaknya tanpa dibekali apapun.

Presiden Arema FC ini makin terharu karena Ibu Trimah masih menyayangi sabar menanti anak-anaknya menjemput dirinya untuk tinggal bersama mereka.

“Ibu Trimah tidak dendam dan ikhlas malah tetap mendoakan anak-anaknya. Loveyou buk Trimah, Juragan99 dan shandy siap jadi anak ibu,” tulis Juragan 99 pada postingan yang sudah disukai 151 ribu lebih setelah 13 jam diunggah.

Ribuan tanggapan pun membanjiri kolom komentar yang semua memuji sikap dermawan dan kebaikan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

Seperti diketahui Ibu Trimah merupakan perempuan yang viral lantaran ditelantarkan oleh ketiga anaknya ke Griya Lansia di Malang, Jawa Timur. Ketiga anak Ibu Trimah meminta pihak yayasan untuk merawat perempuan 69 tahun tersebut bahkan memproses kematiannya kelak.

Meski begitu. Ibu Trimah mengaku masih menunggu kehadiran ketiga anaknya untuk menjemputnya kembali dan berkumpul di rumah. (***)

Artikel ini sudah terbit di mediakepri.co dengan judul Juragan 99 dan Shandy Purnamasari Jadi Malaikat Penolong Bagi Ibu Trimah yang Ditelantarkan Ketiga Anaknya