Jumat | 01 Juli 2022 |
×

Pencarian

PENDIDIKAN KESEHATAN

Dokter Boyke Berikan Tips untuk Pengantin Baru yang Ingin Segera Memiliki Keturunan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Berikut ini merupakan tips cepat hamil bagi pasangan suami istri (pasutri) baru ataupun yang telah lama mendambakan buah hati.

Pernikahan tanpa adanya seorang anak akan membuat pasangan suami istri atau pasutri akan risau.

Ditambah lagi, dengan banyaknya pertanyaan orang terdekat yang menanyakan persoalan kehamilan.

Tentunya, pertanyan tersebut akan melukai perasaan sebagian pasutri yang belum diberi keturunan.

Banyak pertanyaan seputar cara hamil bagi pasutri yang baru menikah. Tips agar cepat hamil dan mendapatkan bayi sesuai jenis kelamin yang diinginkan oleh pasangan suami istri (pasutri).

Dokter Boyke Dian Nugraha, yang merupakan Dokter Spesialis kandungan dan Seksolog Indonesia dalam hal ini memberikan beberapa ulasan. Ulasan tersebut pastinya mengenai cara menanggulangi kesulitan hamil bagi suami istri. Beserta cara cepat hamil untuk pasutri dan kehamilan cepat suami istri.

Mula-mula Dokter Boyke menyampaikan bahwa pasangan suami istri harus memperhatikan kesuburan sebelum berhubungan intim.

Terlebih lagi suami harus memperhatikan kesuburan istri. Pertama-pertama yang harus diketahui adalah waktu masa subur istri.

Lebih jauh dijelaskan Dokter Boyke jika hal tersebut karena telur istri sebagai wanita itu dikeluarkan atau di ovulasikan hanya pada masa subur yaitu hari ketiga belas haid yang pertama.

Tak hanya itu ternyata harus diketahui jika adalah hari ketiga belas yang disebut dengan ovulasi.

Tapi masa suburnya tentu karena perhitungan bahwa telur itu bisa hidup tiga hari sementara seperma bisa hidup satu kali dua puluh empat jam,” ujaranya.

Dokter Boyke juga menjelaskan bahwa suami harus memperhatikan masa subur istri pada hari kesebelas haid sampai hari ketujuh belas.

“Maka masa subur itu adalah hari kesebelas sampai dengan hari ketujuh belas dihitung dari haid yang pertama,” ungkar Dokter Boyke.

Dokter Boyke juga menyarakan agar frekuensi bercinta dilakukan setiap dua hari sekali pada hari kesebelas sampai dengan hari ketujuh belas.

Hal itu juga menurutnya akan sangat memudahkan terjadinya kehamilan dan istri hamil cepat.

Tak hanya mengenai masa subur, Dokter Boyke juga memberikan tips cepat hamil dengan posisi berhubungan intim pasutri yang baik.

Posisi bercinta pasangan suami istri sangat penting untuk membuat hamil cepat.

“Yang kedua adalah posisi agar supaya terjadinya cepat hamil posisi yang dianjurkan adalah missionary position atau posisi wanita di bawah pria di atas,” ungkap Dokter Boyke. (ragil)

Artikel ini sudah terbit di mediakepri.co dengan judul Baru Menikah dan Ingin Cepat Hamil, Ikuti Tips Dokter Boyke ini