Jumat | 01 Juli 2022 |
×

Pencarian

HIBURAN

Foto Mesra Bareng Enzy Storia, Ivan Gunawan Bakal Siapkan Baju Nikah untuk Gading Marten

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Menyandang status duda usai bercerai dengan Gisel Anastasia, kabar kisah percintaan artis Gading Marten menjadi incaran netizen.

Saat Gading Marten tertangkap basah menggandeng berbagai wanita cantik, netizen langsung mendapat respon netizen.

Setelah dikabarkan putus dari Karen Nijsen, kini Gading Marten digadang-gadang sedang menjalin kedekatan dengan seorang presenter yang sedang naik daun, Enzy Storia.

Momen kedekatannya bahkan sudah terekam saat Gading Marten dan Enzy Storia berlibur bersama di Amerika.

Foto yang dibagikan ayah dari Gempita Nora Marten itu, tampak kemesraan antara Gading Marten dengan Enzy Storia itu. Keduanya terlihat tersenyum bahagia ke arah kamera.

Tak cuma satu foto, Gading Marten juga kembali terlihat mengunggah kebersamaanya dengan Enzy Storia di unggahan lainnya.

Mengejutkannya Gading Marten terlihat tak sungkan merangkul Enzy Storia seolah menunjukan jika kedekatannya memang benar adanya.

Unggahan tersebut bukan unggahan pertama Gading Marten dengan Enzy Storia, sebelumnya mantan suami Gisel ini juga sempat membagikan potretnya dengan sang presenter.

“Aku percaya 10 tahun dari sekarang, kita masih berada di puncak. Aku sudah bilang, bahwa kita tidak akan berhenti, kita tidak bisa berhenti,” ucap Gading Marten.

Unggahan tersebut juga dikomentari langsung oleh Enzy Storia, presenter cantik itu bahkan mengamini doa dari Gading Marten.

“Kenapa kita kaku amat ya, hahaha amiin,” ujar Enzy Storia.

Tak pelak kebersamaanya itu pun menuai banyak sorotan publik, salah satunya dari desainer sekaligus presenter kondang Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan bahkan mengaku siap membuatkan baju pernikahan untuk Enzy Storia dan Gading Marten.

“Aku siap buatin baju nikah,” kata Ivan Gunawan di kolom komentar. (***)

Artikel ini sudah terbit di mediakepri.co dengan judul Gading Marten Foto Mesra Bareng Enzy Storia, Ivan Gunawan Bakal Siapkan Baju Nikahnya