Senin | 29 November 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Giat Pengawasan, Koramil 11/Pwk Kandis Pastikan Vaksinasi Berjalan Lancar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Koramil 11/Pwk Kandis, Kodim 0303/Bengkalis, melakukan pengawasan penyelenggaraan vaksinasi massal di Area Estate Sungai Rokan PT. Ivo Mas, Kelurahan Telaga Samsam, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Minggu, 21 November 2021.

Pengawasan tersebut dilakukan untuk memastikan kegiatan vaksinasi berjalan lancar, tertib dan sesuai harapan serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami lakukan pengawasan vaksinasi ini untuk memastikan berjalan lancar dan sesuai harapan serta tetap mematuhi prokes,” ujar Danramil 11/Pwk Kandis, Kapten Inf. Bukti Sitepu.

Danramil mengatakan bahwa vaksinasi yang dilakukan hari ini adalah vaksinasi dosis pertama dengan jumlah vaksin sebanyak 203 vial.

“Sekitar 2.030 warga akan divaksin tahap 1 hari ini. Adapun vaksinnya merk Sinovac dengan jumlah sebanyak 203 vial,” jelas Danramil.

Selanjutnya Danramil mengatakan, mudah-mudahan target warga yang divaksin khususnya yang berada di wilayah teritorial Koramil 11/Pwk Kandis akan terus bertambah seiring pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan kegiatan vaksinasi ini berjalan sesuai harapan dan semoga dengan adanya kegiatan ini, jumlah warga yang divaksin akan terus meningkat sehingga pencegahan penularan Covid-19 akan semakin maksimal,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandenkes, Letkol. Ckm Wulung beserta Tim Kesehatan RS Tentara, IRC Waliyo, Manager/Asisten PT. Ivo Mas serta sejumlah personil Koramil 11/Pwk Kandis, jajaran Polsek Kandis dan masyarakat. (juny)