Kamis | 09 Desember 2021 |
×

Pencarian

NATUNA

Hari Guru Nasional, Dirjen GTK Kemendikbudristek Sapa Para Guru di Natuna Melalui Video

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Momentum Hari Guru Nasional dimanfaatkan Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Kemendikbudristek, Iwan Syahril untuk menyapa guru-guru di Kabupaten Natuna.

Melalui video berdurasi 1 menit 14 detik, Iwan mengucapkan, selamat Hari Guru untuk Pemerintah Kabupaten Natuna dan pendidik yang ada di Kabupaten Natuna.

Iwan berharap, para pendidik dapat merefleksikan tentang peran guru dan terus menguatkan dan terus menguatkan ekosistem guru, meskipun dalam masa pandemi.

“Kita menyadari dalam masa pandemi kita memiliki dan mengalami banyak sekali keterbatasan dan tantangan,” ucapnya.

Meskipun dalam kondisi pandemi, Iwan juga berharap para pendidik terus berjuang dan bergerak serta harus kembali kepada spirit budaya gotong royong.

Terakhir Iwan mengingatkan, dengan semangat gotong royong yang diyakini dan dilaksanakan, bukan saja membantu mengatasi pandemi tapi juga, dapat mewujudkan visi bersama untuk transformasi pendidikan Indonesia yang merdeka belajar.

Iwan menutup videonya tersebut dengan satu bait pantun, Dari teluk bayur ke tanjung perak, Tanpak lumba-lumba kejar mengejar, Mari serentak kita bergerak, Bergotong royong wujudkan merdeka belajar. (amril)