Kamis | 09 Desember 2021 |
×

Pencarian

NATUNA

Jelang Kunjungan Dua Menteri Jokowi, Beberapa Pimpinan OPD Berangkat Menuju Pulau Laut

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Menjelang kunjungan Menteri Kordinator Politik Hukum dan Keamanan, Mahfud MD dan Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian besok 23 November 202, beberapa pimpinan OPD menuju Pulau Laut.

Rombongan berangkat menggunakan Fery Pemda MV Indra Perkasa dari Pelabuhan Tanjung Payung Penagi bersama beberapa personil TNI, Polri dan beberapa awak media, Senin 22 November 2021 sore.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna, Hikmat Aliansyah mengatakan sekitar 50 orang warga pulau laut akan mejadi target vaksinasi masal yang nantinya akan dihadiri oleh Menkopolhukam dan Mendagri di Puskesmas Pulau Laut.

“Rencananya pak Mahfud dan pak Tito nanti akan langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi warga Pulau Laut,” ucapnya.

Selain itu juga menurut Hukmat, Menkopolhukam akan melakukan penyerahan Puskesmas Keliling (Puskel) Air kepada Bupati Natuna.

Selain Plt Kadinkes Kabupaten Natuna, tanpak terlihat dalam rombongan Kepala Dinas Perhubungan, Alazi, Kadis PU, Helmi Wahyuda, Kadisdik, Suherman, Kadisperindagkopum, Agus Supardi, Kepala BPP, Marka, Kadis Pariwisata, Hardinasyah, Plt Asisten I, Khaidir beserta para pejabat eselon dari beberapa OPD. (dan)