Kamis | 30 Juni 2022 |
×

Pencarian

HIBURAN

Jelang Pernikahannya, Jessica Iskandar: El Barack Bertanya Kepadaku, are you Happy Mom?

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Pesohor tanah air, Jessica Iskandar yang akan melangsungkan pernikahannya dengan Vincent Verhaag, mengungkapkan perasaan putra semata wayangnya, El Barack Alexander.

Jessica Iskandar mengatakan bahwa El Barack Alexander sangat antusias menjelang pernikahannya tersebut.

Ini dibuktikan dengan pernyataan Jedar, panggilan ngetop Jessica Iskandar itu, kalau El Barack sampai mencoba baju yang akan digunakan di pernikahannya itu sebanyak 16 kali.

Bahkan, di malam sebelum pernikahaan Jessica dan Vincent Verhaag, El Barack melontarkan pertanyaan yang membuat Jessica merasa terharu.

“Terus dia (El Barack) tanya ke aku, ‘mom are you happy? Kamu bakal menikah besok. Besok kamu bakal punya suami, aku bakal punya official dad, are you happy mom?’ gitu,” kata Jessica Iskandar, dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui YouTube TonightShowNet, Minggu 31 Oktober 2021.

Sontak saja, pernyataan El Barack membuat Jessica Iskandar bahagia dan terharu.

“Itu antara sedih dan seneng, ini apa yang dia harapkan apa yang pastinya saya harapkan juga terus akan terkabul pada besok hari,” katanya lagi.

Sebelumnya, Vincent Verhaag juga melihat sosok El Barack yang memiliki trauma karena ditinggal pergi oleh sosok ayah.

“El ini seperti kita semua tau pernah terluka jadi yang Vincent pribadi liat dia itu masih trauma karena ditinggalin sosok ayah dulu,” ujar Vincent Verhaag, dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui YouTube Intens Investigasi, Jumat, 29 Oktober 2021.

Selain itu Vincent juga menyebutkan jika di umur El yang masih kecil dirinya memiliki perasaan yang belum mengetahui cara mengeluarkan rasa sakit hatinya tersebut.

“Jadi anak itu walaupun umurnya masih kecil 7 tahun 6 tahun kaya gitu anak itu ada perasaan, di mana mungkin dia belum tau gimana caranya dikeluarkanlah rasa sakitnya itu,” tutur Vincent. (***)