Kamis | 09 Desember 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Koramil Rupat Gelar Operasi Yustisi Pastikan Pengendara Patuhi Prokes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Koramil 05/Rupat memastikan para pengendara dan penumpang yang melintas di depan Pos PPKM Jalan Subrantas, Kelurahan Terkul, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis tetap mematuhi prokes.

Hal tersebut dilakukan oleh Praka Gesang Prasetyo saat melaksanakan Operasi Yustisi bersama Tim Gabungan yang terdiri dari Bhabinkamtibmas, Satgas Covid-19 Kelurahan Terkul dan Linmas, Minggu, 21 November 2021.

“Setiap kendaraan yang melintas, kami hentikan untuk memastikan masker dipakai oleh para pengendara dan penumpangnya,” ujar Gesang Prasetyo.

Selain itu, lanjutnya, bersama tim, dirinya juga memberikan pemahaman kepada warga tentang manfaat prokes dan vaksinasi dalam mencegah penularan Covid-19.

“Kami berikan pemahaman tentang manfaat masker dalam mencegah Covid-19. Begitu pula manfaat prokes lainnya serta vaksinasi,” ungkap Gesang Prasetyo.

Selanjutnya Gesang Prasetyo mengatakan mudah-mudahan dengan kegiatan itu, pemahaman masyarakat tentang manfaat prokes dan vaksinasi akan semakin meningkat sehingga dengan sendirinya tingkat kedisiplinan untuk mematuhinya akan semakin meningkat juga. (juny)