Kamis | 09 Desember 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Koramil Sabak Auh Ingatkan Warga Patuhi Prokes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Koramil 12/Pwk Sabak Auh, Kodim 0303/Bengkalis, mengingatkan kepada warga agar selalu selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Hal itu dilakukan oleh Sertu Muhajirin saat melaksanakan sosialisasi tentang manfaat protokol kesehatan (prokes) bersama perangkat kampung di Kampung Rempak, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, Selasa, 23 November 2021.

Muhajirin mengatakan bahwa melalui sosialisasi, dirinya mengingatkan kepada warga yang ditemui agar selalu pakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun.

Selain itu, dirinya juga mengingatkan agar semua warga selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, budayakan pola hidup bersih dan sehat serta olahraga teratur agar badan selalu bersih dan tubuh tetap bugar.

“Kami ingatkan warga yang ditemui agar tidak lalaikan prokes. Pelanggaran terhadap prokes dapat dikenakan sanksi karena dapat membahayakan keselamatan orang lain. Mudah-mudahan masyarakat akan selalu mengingat dan mematuhinya,” pungkas Muhajirin.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung tertib dan lancar. Apresiasi diberikan oleh masyarakat yang menyaksikan kegiatan tersebut. (juny)