Kamis | 09 Desember 2021 |
×

Pencarian

INTERNASIONAL

Mantap! Mantan Presiden AS Donald Trump Dianugerahi Sabuk Hitam Taeekwondo

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump secara sah pada 22 November 2021 ini mendapat sabuk hitam Taekwondo.

Penyerahan sabuk hitam Taekwondo kepada Donald Trump tersebut berlangsung di markas Taekwondo di Korea Selatan, langsung oleh Presiden Kukkiwon Lee Dong-Seop.

Dikutip dari Daily Mail Presiden Korea Selatan tersebut mengaku pernah mendengar Donald Trump tertarik dengan seni beladiri Taekwondo.

“Saya mendengar bahwa Donald Trump sangat tertarik dengan Taekwondo.” ungkap Presiden Lee.

Tampak dalam foto yang beredar, dengan gagahnya mantan orang nomor satu di AS tersebut memakai pakaian Taekwondo, lengkap dengan sabuk hitam pemberian dari Presiden Kukkiwon Lee Dong-Seop.

Atas anugerah yang diberikan tersebut, Donald Trump menyampaikan rasa terima kasihnya, serta memberikan pujian terhadap seni beladiri Taekwondo.

“Merupakan kehormatan bagi saya untuk menerima gelar kehormatan. Dan saya pikir, Taekwondi adalah seni bela diri yang luar biasa untuk pertahanan diri.” ujar Donald Trump. (dodi)

Artikel ini sudah terbit di mediakepri.co dengan judul Bravo! Mantan Presiden AS Donald Trump Dianugerahi Sabuk Hitam Taeekwondo