Kamis | 09 Desember 2021 |
×

Pencarian

INSPIRASI

Pilu! Punya Sepasang Sepatu, Kakak Adik Ini Pakai Bergantian untuk Pergi ke Sekolah

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Sebuah video memperlihatkan kakak adik yang bergantian memakai sepasang sepatu di sekolah viral di media sosial.

Dilansir dari akun instagram @undercover.id Senin 22 November 2021 diketahui adik kakak itu sekolah di SDN 3 Wameo, Sulawesi Tenggara yaitu Riski (9) yang masih duduk di bangku kelas 3 SD dan kakaknya Nadia (11) yang kini duduk di bangku kelas 4 SD.

Keduanya mengaku mereka saling tukar sepatu karena hanya memiliki sepasang sepatu dan untuk digunakan dua orang.

Hal seperti itu sudah dilakukan sejak Riski menghadapi kenaikan kelas 3 waktu lalu.

“Dari Riski mau kenaikan kelas tiga, kita sudah tidak punya sepatu, dan akhirnya kita pakai sepatu ganti-gantian. Riski pulang sekolah jam 10 jadi saya tunggu-tunggu dia baru kita gantian pakai sepatu,” cerita nadia kepada media ini.

Mereka mendadak viral setelah videonya saling tukar sepatu dibagikan di sosial media.

Video tersebut kemudian viral dan dibagikan puluhan kali dan telah mendapat banyak komentar netizen.

Banyak netizen yang terharu dengan perjuangan kedua anak tersebut, mereka mendoakan semoga mereka menjadi orang yang sukses.

“Semangat ya dek,” kata netizen.

“Pengalaman pahit semoga kelak berbuah manis,” tulis netizen lainnya.

“Semoga kelak menjadi anak yang sukses dunia akhirat. Semoga Allah selalu terangi jalan kalian ????????,” kata @irnii***. (dhani)

Artikel ini sudah terbit di mediakepri.co dengan judul Viral, Hanya Punya Sepasang Sepatu, Adik Kakak Ini Pakai Bergantian di Sekolah