Kamis | 09 Desember 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Sadis! Tega Menyiram Istrinya dengan Air Keras, Abdul Latief WNA Asal Timur Tengah Diamankan Polisi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Cianjur – Warga Cianjur saat ini digegerkan dengan terjadinya aksi kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh Abdul Latief seorang WNA terhadap istrinya Sarah.

Dengan sadisnya Abdul Latif menyiramkan air keras pada Sarah, yang hingga akhirnya nyawanya tidak terselamatkan karena luka sangat serius.

Kasat Resrim Polres Cianjur AKP Setiawan dalam keterangannya mengatakan bahwa WNA asal Timur Tengah tersebut akhirnya berhasil ditangkap saat akan melarikan diri ke luar negeri.

Menurutnya Polres Cianjur sebelumnya telah berkoordinasi dengan Polres Bandara Soekarno Hatta, untuk memudahkan penangkapan Abdul Latief.

“Petugas bandara mengabarkan tersangka sedang mengurus keberangkatan ke negara Timur Tengah.” ungkap Setiawan dikutip dari Antara.

Akibat perbuatannya saaat ini Abdul Latief telah diamankan di Polres Cianjur untuk diproses lebih lanjut, karena telah menghabisi istrinya dengan cara yang sadis.

“…Tersangka tersebut diamankan, jadi sudah dilakukan penahanan di Polres Cianjur.” ujar Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago. (dodi)

Artikel ini sudah terbit di mediakepri.co dengan judul Terlalu! Abdul Latief WNA Asal Timur Tengah Tega Menyiram Istrinya dengan Air Keras