Kamis | 09 Desember 2021 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Terima Hadiah Utama, Anggi Pratama Apresiasi Pertamina Sungai Pakning

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Anggi Pratama Saputra, memberikan apresiasi kepada PT. Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit Sungai Pakning yang telah memberikan hadiah utama atas partisipasinya dalam Vaksinasi Gotong Royong Tahap 1.

Sebagaimana diketahui, PT. KPI Unit Sungai Pakning menyediakan sejumlah doorprize bagi para peserta Vaksinasi Gotong Royong Tahap 1 yang telah diselenggarakan pada Rabu, 24 November 2021 yang lalu.

“Terima kasih saya ucapkan untuk PT. KPI Unit Sungai Pakning atas hadiah ini,” ucap Anggi kepada mediakepri.co.id sesaat setelah menerima sepeda lipat, Jumat, 26 November 2021.

Anggi mengatakan, doorprize yang disediakan oleh PT. KPI Unit Sungai Pakning merupakan daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk ikut vaksinasi.

“Program ini patut diberikan acungan jempol. Ini inisiatif yang luar biasa. Banyak masyarakat yang masih belum vaksin. Dengan program ini, masyarakat akan lebih termotivasi untuk melakukan vaksinasi,” ungkapnya.

Sementara itu, Manager Production PT. KPI Unit Sungai Pakning, melalui CSR Specialist, Miftah Faridl, mengatakan bahwa penyediaan doorprize tersebut merupakan salah satu upaya untuk menarik minat masyarakat ikut vaksin.

“Pada tahap kedua, 15 Desember 2021 nanti, juga disediakan doorprize bagi para peserta. Mudah-mudahan dengan program ini, minat masyarakat untuk divaksin akan semakin tinggi, sehingga vaksinasi dapat terlaksana sebagaimana yang kita harapkan. Ini untuk mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi,” pungkas Miftah.