Kamis | 09 Desember 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Tingkatkan Kerja Sama dan Koordinasi, Koramil Bengkalis Giat Komsos

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Koramil 01/Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Armansyah, giat komunikasi sosial (komsos) bersama masyarakat di Desa Resam Lapis, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Selasa, 23 November 2021.

Komsos tersebut bertujuan untuk meningkatkan kerja sama dan koordinasi terhadap masyarakat dan semua pihak.

Dalam komsos tersebut, Armansyah menyampaikan tentang perlunya sanitasi yang baik serta manfaat protokol kesehatan (prokes) terhadap pencegahan penularan Covid-19.

“Mari kita ciptakan sanitasi yang baik guna mendukung kesehatan lingkungan dan selalu terapkan prokes agar tidak tertular Covid-19,” ungkap Armansyah.

Selanjutnya Armansyah mengatakan bahwa mencegah penularan Covid-19 diawali dari kepatuhan diri untuk menerapkan prokes dalam setiap aktifitas yang dilakukan. Begitu juga untuk menciptakan sanitasi yang baik diperlukan kerja sama dan koordinasi dari semua pihak.

“Mari tingkatkan kerja sama dan koordinasi untuk menciptakan sanitasi yang baik selain itu tingkatkan kepatuhan untuk selalu mematuhi prokes demi keselamatan bersama,” pungkasnya.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung tertib dan lancar. Selama kegiatan berlangsung, masyarakat memberi respon yang positif. (juny)