Kamis | 07 Juli 2022 |
×

Pencarian

HIBURAN

Video Doddy Sudrajat Tertawa di Sisi Peti Jenazah Vanessa Angel Gegerkan Dunia Maya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Pasca meninggalnya Aktris Vanessa Angel dalam musibah kecelakaan mobil bersama Febri Andriansyah (Bibi), nama Doddy Sudrajat kerap disebut-sebut nerizen dan menjadi bahan pemberitaan.

Ayah Vanessa Angel tersebut menjadi sorotan publik baik terkait warisan, hak asuh cucunya, hingga masa lalunya ketika mendiang Vanessa masih ada.

Dan baru-baru ini jagat maya digegerkan dengan beredarnya video berdurasi pendek yang di repost oleh akun gosip Lambe, yang menampilkan momen jenazah putrinya Vanessa Angel sudah berada di rumah duka beberapa waktu lalu.

Dalam cuplikan video tersebut, tampak Doddy Sudrajat bersama istrinya berada di sisi peti jenazah Vanessa Angel. Saat tersebut Doddy terlihat berbicara sambil melihat HP nya hingga sampai tertawa.

Video yang beredar di akun Lambe tersebut diberikan keterangan bernuansa kritikan terhadap Doddy Sudrajat.

“Di saat yang lain bersedih mereka malah ketawa-ketawa di depan jenazah Vanessa. Tak ada sedikit pun terlihat rasa bersedih di mata mereka.” tulis akun Lambe.

Tayangan tersebut pun mengundang komentar dari beberapa warganet, beberapa diantaranya menyayangkan atas sikap ayah Vanessa Angel yang dinggap kurang simpatik.

“…Keluarga memang benar-benar tidak punya hati, padahal anak sendiru meninggal mendadak kecelakaan.” kecam salah seorang warganet. (dodi)

Artikel ini sudah terbit di mediakepri.co dengan judul Geger Video Doddy Sudrajat Tertawa di Sisi Peti Jenazah Vanessa Angel