Sabtu | 02 Juli 2022 |
×

Pencarian

BINTAN

Apresiasi Desa Terbersih Se-Kabupaten Bintan, Roby : Kembangkan Desa Numbing Jadi Desa Percontohan

MEDIAKEPRI –  Desa Numbing Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan ditetapkan sebagai desa terbersih 2021 di wilayah Kabupaten Bintan.

Keberhasilan Desa Numbing itu mendapat apresiasi dari Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan.

Apresiasi itu disampaikan Roby Kurniawan saat menghadiri gelaran lomba menghias tumpeng dalam rangka memperingati Hari Ibu 2021 di Desa Numbing, Senin 27 Desember 2021.

Mengawali sambutan, Roby Kurniawan menyampaikan  rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Desa Numbing bersama TP PKK Desa Numbing ini telah berjalan dengan baik.

Roby pun berharap keberhasilan Desa Numbing ini agar dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan pada masa yang akan datang. Dan tentu akan dijadikan desa percontohan.

“Saya ucapkan selamat kepada Kepala Desa Numbing,  para perangkat desa dan seluruh masyarakat Numbing, atas apa yang telah diraih, “ucap Roby.

Pada kesempatan itu, Roby menjelaskan selama dua tahun di tengah pandemi Covid-19, Pemkab Bintan berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Hal itu katanya sesuai dengan janji pada saat kampanye bersama Apri Sujadi.

Janji kampanye itu kata Roby merealisasikan program Gerbang Kampung, program stimulus pinjaman tanpa bunga UMKM serta program Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk masyarakat Bintan khusus para Lansia.

“Saya juga mengucapkan terimakasih program vaksinasi di Desa Numbing berjalan lancar, “ujarnya.

Pada kesempatan itu, Roby berharap masyarakat dan anak anak usia 6-12 tahun yang belum divaksin segera divaksin.

“Vaksinasiagar semua dapat menangkal penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Bintan, “harapnya. (amril)

Sumber : Dinas Kominfo Bintan