Kamis | 30 Juni 2022 |
×

Pencarian

NATUNA

Bagi Warga Natuna Ini Imbauan Wan Arismunandar Hadapi Nataru 2022

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Wan Arismunandar imbau masyarakat Natuna untuk menjaga kondusifitas dan keamanan rumah masing-masing saat Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022.

“Sejauh ini, perayaan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Natuna selalu aman tanpa ada gangguan sedikitpun,” ucap Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Natuna tersebut

Hal ini disampaikannya saat coffee morning bersama Kapolres Natuna dan awak media di Kedai Kopi Ayong, Jalan Hang Tuah, Selasa 21 Desember 2021.

Dimintanya, kewaspadaan juga perlu terus ditingkatkan terutama di rumah masing-masing.

Apabila mau keluar rumah, tambahnya, pastikan kondisi terkunci supaya terhindar dari pencurian, serta mengecek peralatan elektronik.

“Pemakaian alat-alat elektronik yang tersambung langsung ke jaringan listrik supaya dicabut, agar terhindar dari konsleting listrik yang akan mengakibatkan kebakaran,” terangnya.

Wan Aris juga meminta awak media untuk selalu menjaga kondusifitas dengan cara menyajikan pemberitaan yang tidak akan menimbulkan kegaduhan.

“Mari kita menjaga bersama-sama kondisi yang sudah kondusif selama ini, melalui pemberitaan yang menyejukkan,” ajak Wan Aris. (dan)