Senin | 04 Juli 2022 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Berita Duka, Kiper Tornado FC Pekanbaru Taufik Ramansyah Meninggal saat Membela Timnya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Berita duka datang dari dunia sepak bola tanah air. Seorang kiper Tornado FC Taufik Ramansyah meninggal dunia.

Kiper kesebelasan Tornado FC, Taufik Ramansyah dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya pasca berjuang membela timnya.

Kabar meninggalnya Taufik Ramansyah turut disampaikan oleh oleh klubnya dalam akun Instagram Tornado FC, 22 Desember 2021.

Dalam sebuah cuplikan video meninggalnya Taufik Ramansyah yang beredar di media sosial.

Tampak Taufik Ramansyah dengan gigih mengamankan gawangnya dalam lanjutan pertandingan Liga 3 melawan Wahana FC yang digelar di Stadion Universitas Riau.

Dalam laga tersebut Taufik Ramansyah mengalami cedera pada bagian kepala saat terjadi benturan dengan salah seorang pemain Wahana FC, hingga Taufik tidak sadarkan diri.

Atas insiden tersebut Taufik Ramansyah pun dengan cepat diamankan tim medis hingga dilarikan ke rumah sakit.

Namun demikian pasca penanganan operasi Taufik tidak dapat bertahan hingga akhirnya meninggal dunia pada Selasa, 21 Desember 2021.

Kabar meninggalnya Taufik Ramansyah menjadi kabar duka yang mendalam bagi dunia persepakbolaan tanah air.

Melalui akun Twitternya Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) mengungkapkan ucapan turut berbelasungkawa atas meninggalnya pesepakbola Taufik Ramansyah.

“Keluarga APPI berduka atas berpulangnya Taufik Ramansyah, penjaga gawang Tornado FC Pekanbaru. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketahaban. Selamat jalan Taufik.” tulis @API. (dodi)

Artikel ini telah terbit di mediakepri.co dengan judul Kiper Tornado FC Pekanbaru Taufik Ramansyah Meninggal Saat Membela Timnya