Minggu | 03 Juli 2022 |
×

Pencarian

PENDIDIKAN KESEHATAN

Doddy Sudrajat Berencana Pindahkan Makam Vanessa Angel, Ini Komentar Ustadz Zacky Mirza

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Pendakwah jebolan ajang pencarian bakat Zacky Mirza baru-baru ini ikut mengomentari rencana Doddy Sudrajat yang ingin memindahkan makam Vanessa Angel.

Diketahui ayah mendiang Vanessa Angel Doddy Sudrajat berencana memindahkan makam Vanessa. Karena menurutnya Vanessa meminta dipindahkan ke makam ibunya, yang ia sampaikan lewat mimpi Doddy.

Tidak hanya itu Doddy juga mengaku khawatir dengan kondisi lokasi pemakaman Vanesa Angel, yang bisa saja terimbas proyek pelebaran jalan.

Menurut ustadz Zacky Mirza pembongkaran makam harus disertai dengan alasan kuat, Zacky Mirza menyebut jika makam seseorang dipindahkan tanpa alasan darurat maka hukumnya haram.

“Seandainya dipindahkan harus ada syarat yang memang harus diperhatikan, diantaranya supaya jangan sampai mematahkan tulangnya.” terang Zacky Mirza dalan YouTobe Intens Investigasi, 9 November 2021.

Zacky Mirza menambahkan bahwa jika pihak keluarga Vanessa ingin memindahkan makam atas dasar wasiat, sang ustadz mengatakan bahwa hal tersebut boleh dijalankan atau tidak.

Karena menurut ustadz Zacky, kita diharapkan dapat memuliakan jenazah tersebut jika akan melakukan pembongkaran makam.

“…Karena kalau sudah berurusan dengan pembongkaran makam ini kan berurusan dengan kehormatan jenazah tersebut…Itu harus kita jaga harus kita muliakan.” imbuh Zacky Mirza. (dodi)

Artikel ini sudah terbit di mediakepri.co dengan judul Ustadz Zacky Mirza Turut Komentari Rencana Doddy Sudrajat Pindahkan Makam Vanessa