Sabtu | 02 Juli 2022 |
×

Pencarian

RIAU

Dwipa Arya AKABRI 2001, Kodim Bengkalis Bagikan Sembako untuk Lansia

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Dwipa Arya/Akabri 2001, Kodim 0303/Bengkalis bagikan sembako kepada lansia di Makoramil 03/Mandau, Jalan Sudirman, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Minggu 19 Desember 2021.

Pembagian sembako itu digelar sempena 20 tahun bakti untuk negeri.

“Sebanyak 100 paket sembako kami bagikan kepada para lansia,” ujar Dandim 0303 Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia H diwakili Danramil 03/Mandau Kapten Arh Hulman Sitorus.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil mengatakan bahwa lansia yang menerima sembako tersebut merupakan peserta vaksin yang sudah digelar di Lapangan Bestari, Jalan Pertanian Kelurahan Duri Barat pada Sabtu, 18 Desember 2021 yang lalu.

Selanjutnya Danramil mengatakan bahwa pembagian paket sembako itu merupakan wujud kepedulian Alumni AKABRI 2001 kepada masyarakat yang membutuhkannya, dengan harapan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dimasa pandemi Covid-19 ini.

“Terima kasih saya ucapkan kepada semua warga yang sudah divaksin. Ini wujud dukungan kita terhadap program pemerintah terkait percepatan vaksinasi,” ucapnya.

Mudah-mudahan dengan kegiatan tersebut, Danramil berharap jalinan tali asih antara TNI dengan masyarakat akan semakin erat dan semoga menjadi amal ibadah dan berkah bagi kita semua.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pasiter Kodim 0303/Bengkalis, Kapolsek Mandau, seluruh Babinsa Koramil 03/Mandau, Bhabinkamtibmas dan 100 masyarakat penerima sembako.