Jumat | 01 Juli 2022 |
×

Pencarian

HIBURAN

Hampir Setahun Diteror, Jin akan Tempuh Jalur Hukum

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Jin, seorang mantan anggota Lovelyz mengungkapkan teror melalui DM Instagram dan telpon yang selama ini dialaminya.

Jin menuturkan bahwa teror tersebut dialaminya hampir satu tahun terakhir ini.

Jin mengungkapkan kisahnya ini di akun instagram pribadi miliknya pada 15 Desember 2021.

Kesal karena selalu diteror, akhirnya mantan Lovelyz ini akan mengambil langkah jalur hukum.

Jin menulis di instagram storynya bahwa peneror ini mengarang cerita dan menerornya terus-terusan di DM Instagramnya, bahkan mencoba meneleponnya.

“Sejak September lalu dan bahkan sekarang, ada seseorang yang mengirimi saya pesan yang berisi cerita imajiner yang semuanya dipikirkan di kepala mereka, sarat dengan bahasa makian. Terkadang, mereka bahkan mencoba menelepon saya melalui Instagram,” tulis Jin.

Lebih lanjut, Jin menyebut bahwa penyerang tersebut menggunakan beberapa akun untuk mengirimkan teror DM kepadanya.

Mereka menggunakan banyak nama pengguna yang berbeda, tetapi berdasarkan konten atau kata-kata pesan, saya percaya bahwa itu hanya satu orang yang menggunakan banyak akun.

Serangan pribadi tentang penampilan luar saya atau serangan tentang karakter saya diberikan, mereka bahkan menuduh saya mengikuti perilaku mereka atau gaya riasan mereka.

“Mereka salah menuduhku berkencan dengan artis sunbae (senior) dan memperingatkanku untuk berhenti menyusahkan, tapi orang yang benar-benar mengalami kesulitan adalah aku” ungkapnya.

Mantan anggota Lovelyz itu juga mengatakan bahwa ia sempat menghiraukan pesan teror tersebut, namun selama setahun terakhir pesan itu terus datang hingga akhirnya dia memutuskan akan mengambil tindakan hukum yang tegas.

“Pada awalnya, aku pikir itu akan berlalu jika aku mengabaikannya. Tetapi setelah menahan serangan ini selama setahun terakhir, hati saya menjadi terlalu rusak. Sekarang, saya telah memutuskan bahwa saya tidak dapat lagi menahan diri, untuk melindungi diri sendiri. Jika kegiatan di atas berlanjut, saya tidak punya pilihan selain ditanggapi dengan tindakan hukum yang tegas.” tutup Jin.

Jin kemudian mengunggah kolase beberapa DM Instagram jahat yang dia terima dari penyerang ini, yang berisi pesan seperti, “Apakah kamu b**** gila yang memberi temanku neraka? hidup dengan benar”,

“Berhentilah menghalangi saya dan renungkan betapa jahatnya Anda. Apakah Anda masih mengikuti saya? Anda menyalin nama saya dan menggunakan kata-kata dari pesan saya”.

“Saya dapat hidup dengan banyak hal, tetapi saya tidak dapat hidup dengan orang sepertimu yang ceroboh, tidak sopan, kasar, dan bodoh,” dan sebagainya.

Terakhir, Jin juga mengunggah tulisan yang meyakinkan pengikutnya bahwa konten seperti nomor telepon atau alamat yang disebutkan dalam DM di atas tidak lagi ia gunakan sehingga privasinya terjamin.

Arikel ini telah terbit di mediakepri.co dengan judul Selalu Diteror, Jin akan Tempuh Jalur Hukum