Jumat | 21 Januari 2022 |
×

Pencarian

NATUNA

Lantik 1 Asisten dan 2 Kadis, Bupati Wan Sis Berpesan Kerja Jangan Hanya Berorientasi Uang

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi mengambil sumpah dan melantik tiga Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemkab Natuna.

Pelantikan berlangsung di Gedung Wanita, Jalan Batu Sisir, Kamis 2 Desember 2021.

Ketiga pimpinan tinggi pratama tersebut masing-masing Asisten I Setda Kabupaten Natuna, Khaidir, Inspektur Inspektorat Kabupaten Natuna, Robertus Louis Srevenson, Kadishub Kabupaten Natuna, Alazi.

Dalam sambutannya, Wan Siswandi meminta kepada para pejabat yang dilantik untuk selalu bekerja dengan baik dan ikhlas.

“Dalam bekerja jangan selalu berorientasi kepada uang, karena saat kita bekerja dengan baik, sungguh-sungguh dan ikhlas rezeki itu akan mengikuti,” ucapnya.

Wan Siswandi juga menekankan kepada para pejabat yang dilantik untuk melaksanakan tata kelola pemerintahan dengan baik, tidak hanya pada pelaksanaan namun dari mulai perencanaan, pelelangan.

“Yang lebih penting adalah proses evaluasi,” ujarnya.

Proses pelantikan dan pengisian jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, Wan Sis menyampaikan bahwa akan mengupayakan tidak akan merubah sampai diakhir masa jabatan pemerintahan dirinya bersama Rodhial Huda.

“Saya berupaya setelah melantik tidak akan merubah sampai akhir masa jabatan, jadi sangat tidak elok apabila dilantik tapi dilantik lagi,” terangnya.

Namun demikian, Wan Siswandi tidak menjamin apabila kinerja yang diberikan oleh para pejabat tersebut tidak baik maka bisa saja diganti kembali.

“Semua tergantung pejabat yang dilantik, maka hendaknya melakukan pekerjaan dengan baik, karena memang kita ingin Natuna ke depan lebih baik lagi,” pungkas Wan Sis.

Terakhir Wan Siswandi menyampaikan setelah pelantikan Sekda dan tiga pejabat tinggi pratama akan ada ada lagi pelantikan selanjutnya. (amir)