Minggu | 14 Agustus 2022 |
×

Pencarian

TANJUNG PINANG

Pelantikan IKMJ Tanjungpinang-Bintan, Wako Rahma : Berilah Kebermanfaatan Bagi Masyarakat

MEDIAKEPRI – Bertempat di Aula  SMPN 4 Tanjungpinang, Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma melantik jajaran jajaran Pengurus Ikatan Mahasiswa  Kepulauan Jemaja (IKMJ), Kamis 23 Desember 2021.

Kehadiran Rahma di tengah-tengah mahasiswa itu sebagai bukti kepedulian pemimpin Kota Tanjungpinang itu terhadap SDM, khususnya dunia pendidikan tinggi di Kota Tanjungpinang.

Kepada mahasiswa, Rahma berpesan agar organisasi IKMJ dapat berperan dalam proses pembangunan demi kemajuan daerah.

Rahma berharap IKMJ sebagai wadah aspirasi mahasiswa dapat memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kepulauan Jemaja, Anambas.

“Semoga IMKJ bisa menjadi wadah aspirasi mahasiswa serta dapat memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat Kepulauan Jemaja, “pesannya.

Sementara itu, Ketua IMKJ Tanjungpinang-Bintan,  Syarifah Rajanasari berharap jajarannya agar bisa bekerja sama menjalankan amanah organisasi.

“Saya berharap besar kepada rekan-rekan pengurus yang telah dilantik, Insyaallah kita bisa bersama-sama menjalankan amanah yang telah diberikan untuk 2 tahun ke depan,” ucapnya.

Ia juga mengajak agar mahasiswa Kepulauan Jemaja bersama-sama membangun persatuan menuju kemakmuran daerah.

“Mari kita bersama-sama menibgkatkan kreativitas sebagai mahasisw guna membentuk SDM yang berkompeten demi masa depan daerah kita,”ajaknya.***