Kamis | 30 Juni 2022 |
×

Pencarian

NATUNA

Wabup Rodhial Terpilih sebagai Ketua PMI Kabupaten Natuna secara Aklamasi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda secara aklamasi terpilih sebagai Ketua PMI Kabupaten Natuna Periode 2021 – 2026.

Terpilihnya Rodhial Huda, berdasarkan hasil Musyawarah Kabupaten (Muskab) PMI Kabupaten Natuna Tahun 2021 di RM Sisi Basisir Jalan DKW Mohd Benteng, Ranai, Rabu 8 Desember 2021 malam.

Pimpinan sidang komisi yang membahas pemilihan Ketua, Muhammad Faisal Hasibuan menyampaikan, terpilihnya Rodhial Huda berdasarkan hasil sidang dan menjadi satu-satunya nama yang diusulkan untuk menjadi ketua.

“Nama Rodhial Huda merupakan satu-satunya nama yang diusulkan untuk menjadi Ketua PMI Kabupaten Natuna menggantikan Ngesti Yuni Suprapti,” ucap Faisal.

Selanjutnya, keputusan tersebut akan dibawa ke PMI Provinsi Kepri, untuk segera diterbitkan Surat Keputusan.

Dengan terpilihnya ketua yang baru, Ngesti Yuni Suprapti mengucapkan selamat serta berharap PMI kedepan akan lebih baik lagi, baik program kegiatan maupun kelembagaannya.

Sementara itu hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua Bidang Organisasi PMI Provinsi Kepulauan Riau, Endy Maulidi. Ia mengucapkan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Muskab dengan lancar.

“Selamat kepada ketua yang baru terpilih, selamat bekerja,” pesannya.

Endy juga meminta kepada pengurus PMI Kabupaten Natuna untuk dapat menghadiri Rapat Koordinasi yang akan dilaksanakan di Batam.

“Ketua Umum PMI, Pak Jusuf Kala tanggal 15 Desember ini akan ke Batam, jadi minimal ketua sama sekretaris harus hadir,” pintanya.

Terakhir Endy juga meminta kepada ketua terpilih, untuk segera menyusun tim formatur kepengurusan, supaya selanjutnya disyahkan dan dilakukan pelantikan. (amril)