Selasa | 09 Agustus 2022 |
×

Pencarian

OLAHRAGA

Inilah Alasan Mengapa Mohamad Salah Enggan Angkat Kaki dari Liverpool

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta- Pemain Liverpool, Mohamed Salah sepertinya cinta mati dengan Liverpool,. terang-terangan dia menyatakan tetap memilih bertahan di Liverpool.

Di balik keinginannya di Liverpool ternyata Mohamed Salah mengungkapkan motivasinya tidak ingin angkat kaki dari Anfield.

Mohamed Salah mengungkapkan alasannya bahwa Liverpool telah membesarkan namanya.

Pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak tersebut sedang berlangsung antara pemain Timnas Mesir itu dengan Liverpool dan juga keterlibatan Juergen Klopp selaku manajer.

Sebenarnya, pemain Timnas Mesir ini sedang disorot di Liga Inggris karena performa yang dimilikinya. Sejumlah klub dikabarkan tertarik untuk merekrut Mohamed Salah.

Namun, Mohamed Salah justru menyatakan keinginannya untuk bertahan bersama Liverpool.

Terkait keinginan Mohamed Salah untuk menunjukkan kesetiaan kepada Liverpool, ada motivasi yang diungkapkan pemain berusai 29 tahun itu.

Dilansir dari Pikiran-Rakyat.com di artikel berjudul,’ Terungkap, Motivasi Tak Terduga Mohamed Salah Untuk Setia dengan Liverpool,’ motivasi yang dimiliki Mohamed Salah tak terlepas dari ajang bergengsi bagi pemain di Eropa yaitu Ballon d’Or.

Pada Ballon d’Or 2021, Mohamed Salah berada di posisi ketujuh.

“Jika Anda bertanya kepada saya apakah ini adalah dorongan bagi saya untuk berada di sini? Ya tentu saja. Saya tidak bisa benar-benar berbohong dan mengatakan dengan jujur bahwa saya tidak memikirkannya. Tidak, saya memikirkannya. Saya ingin menjadi pemain terbaik di dunia,” kata Mohamed Salah.

Mohamed Salah tidak memungkiri bahwa hal tersebut merupakan salah satu motivasinya untuk tetap bersama Liverpool.

Namun demikian, meskipun mengakui memikirkan posisinya dalam urutan Ballon d’Or, Salah berujar jika tidak masalah apabila ia tidak mendapatkannya.

“Namun, saya akan memiliki kehidupan yang baik bahkan jika saya tidak memenangkan Ballon d’Or. Hidupku baik-baik saja, semuanya baik-baik saja,” ujar Salah.(***)

Artikel ini telah terbit di mediakepri.co dengan judul Ternyata ini Alasan Mohamad Salah Enggan
Angkat Kaki dari Liverpool