Rabu | 29 Juni 2022 |
×

Pencarian

HIBURAN

Karena Ponsel, Dewi Gita Paksa Armand Maulana Buat Surat Pernyataan di Atas Materai

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Ternyata rumah tangga selebritis Armand Maulana dan Dewi Gita yang jarang diterpa isu miring, juga mengalami hal yang tak pernah disangka orang.

Dewi Gita dan Armand Maulana ternyata pernah juga mengalami hal yang terkadang terjadi di dalam kehidupan rumah tangga siapapun.

Mengingat keduanya pandai menyimpan masalah, akhirnya kasus rumah tangga tersebut dapat tersimpan rapi tanpa diketahui khalayak ramai.

Ada pada suatu waktu sesuatu yang dilakukan Armand Maulana membuat Dewi Gita marah. Saking marahnya Dewi Gita kepada Armand Maulana, vokalis GIGI tersebut sampai membuat surat pernyataan di atas materai.

Dari pengakuan Armand Maulana, ternyata Dewi Gita paling tidak suka melihat dirinya memainkan ponsel.

“Dia itu paling enggak suka liat gue pegang handphone,” kata vokalis GIGI tersebut seperti artikel yang tayang di pikiran-rakyat.com berjudul ‘Dewi Gita Sempat Marah ke Suami, Armand Maulana Sampai Tanda Tangan di Atas Materai’.

Alasannya, vokalis GIGI itu menambahkan, bahwa dirinya bahkan kerap memainkan ponsel di atas meja makan.

Atas kebiasaan yang tidak disukai isterinya itu, Armand Maulana. Pertengkaran sempat terjadi. Sampai akhirnya Armand Maulana diminta membuat surat pernyataan di atas materai oleh Dewi Gita.

“Sampai tertulis (surat pernyataan) tanda tangan di atas materai,” ujarnya menerangkan.

Tanda tangan di atas materai tersebut menurutnya dilakukan lantaran dirinya telah membuat sang istri kesal.

Tak hanya di atas meja makan, hal yang pertama dicari oleh vokalis GIGI tersebut saat bangun tidur, yakni ponsel.

Dikatakan oleh Armand Maulana, dirinya biasa melihat media sosial, terutama Instagram.

“Tapi kebanyakan sih ngecek WhatsApp,” kata pria asal Bandung tersebut menerangkan, seperti dikutip dari kanal YouTube Soleh Solihun. (***)

Artikel ini sudah terbit di mediakepri.co dengan judul Armand Maulana Bikin Kesal, Dewi Gita Paksa Buat Surat Pernyataan di Atas Materai