Rabu | 29 Juni 2022 |
×

Pencarian

BATAM

Binda Kepri Kembali Laksanakan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Batam

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Binda Kepri kembali menggelar vaksinasi dengan sasaran anak usia 6-11 tahun, Selasa 15 Februari 2022.

Kegiatan yang mendukung dengan Dinas Kesehatan Batam dilaksanakan di dua lokasi yaitu SDN 009 Bengkong dan SD IT Al Kautsar Batu Aji, dengan target sasaran hingga 1.000 orang.

Kabinda Kepri, Brigjen Pol. RC Gumay menjelaskan, upaya percepatan vaksinasi bagi anak-anak dilakukan secara door to door mendatangi sekolah-sekolah di Batam.

“Binda Kepri terus berkolaborasi dengan Dinkes Batam, secara massal melaksanakan vaksinasi bagi anak-anak, mendatangi sekolah-sekolah di Batam agar murid mendapatkan vaksin baik itu dosis I maupun dosis II,” terangnya

Direktur SDIT Al Kautsar, Afi Parnawi menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan program yang terus dilakukan oleh pemerintah bagi sekolah dasar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Indonesia yang telah memberikan akses seluas-luasnya bagi pelajar usia 6 – 11 tahun di sekolah kami untuk divaksin,” ucapnya.

Dengan adanya program tersebut, sekolah dapat menjalankan pembelajaran tatap muka terbatas, tetap mengikuti prokes.

Termonitor anak-anak dan orangtua yang antusias mengantri untuk divaksin maupun yang telah menerima vaksin.

“Terima kasih Bapak Presiden, kami sudah di vaksin, Indonesia Sehat Indonesia Hebat,” teriak sejumlah anak usai mendapat vaksin. (didik)