Minggu | 03 Juli 2022 |
×

Pencarian

HIBURAN

Diduga Tak Ikuti Antrian saat Drive Thru PCR, Instagram Cinta Laura Digeruduk

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Layanan drive thru PCR dan tes antigen di penjuru Ibu Kota kini tengah dipenuhi masyarakat yang mengantre lagi.

Di tengah kabar tersebut, ada dugaan Cinta Laura menyelak antrean.

Kabar itu bermula dari kicauan seorang netizen di akun Twitter Bumame Farmasi. Seorang netizen komplain karena antreannya tidak sesuai.

“Halo saya mau complain. Saya sedang antigen di Bumame Cirendeu, pelanggan lain antri dengan baik tapi ada mobil di tengah antrian yang didahulukan sama petugas. Apa karena dia artis jadi punya privilege lebih? Saya nanya ke petugas dijawab ‘soalnya dia payment'(?)’,” cuit netizen tersebut.

Pihak layanan PCR pun langsung meminta maaf dan menanggapi cuitan tersebut. Tapi netizen itu kembali kesal dan memberikan bukti foto yang kini tersebar di jagat maya.

“Iya, tolong jangan pilih-pilih kayak gitu ya! Hanya karena dia artis bukan berarti dia bisa langsung nyelak antrian. Saya ada bukti fotonya kalau mau konfirmasi. Terlihat mobil mb itu tuh di belakang mobil saya, tapi dia dites duluan,” ucap netizen tersebut.

Dalam foto tersebut, terlihat seorang artis berambut panjang dan menggunakan kemeja dan celana berwarna putih.

Netizen pun langsung heboh dan menduga artis itu adalah Cinta Laura. Tak pelak, unggahan terbaru di akun Instagram Cinta Laura langsung digeruduk.

“Antri kali,” ucap @tnt29****.

“Besok2 antri ya kak kalau mau ke bumame :(,” timpal lainnya.

“Budayakann ANTRIIII ya sisss,” kata @rhe****.

“Cie gamau antri,” kata netizen lainnya.

Saat ini sudah banyak publik figur Indonesia yang terpapar Corona. Kabar terbaru adalah Omar Daniel yang positif Covid-19 untuk pertama kalinya.

Ada juga komika Mo Sidik dan Caren Delano yang juga positif Corona dan mengeluhkan hal yang sama dengan pelayanan Bumame Farmasi. (***)

Sumber: detik.com