Senin | 04 Juli 2022 |
×

Pencarian

NATUNA

Direktur Perumda Tirta Nusa Hadiri Rakerda Parpamsi di Batam

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Direktur Perumda Air Minum Tirta Nusa Kabupaten Natuna Muhammad Zaki mengikuti kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2021 Pengurus Daerah Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Riau Kepri.

Rakerda yang digelar selama tiga hari tersebut, dilaksanakan di Da Vienna Boutique Batam mulai tanggal 17 sampai dengan 19 Februari 2022.

Zaki mengatakan, beberapa agenda dibahas dan yang paling utama adalah pemilihan pengurus PD Parpamsi PD Riau Kepri 2022-2026.

“Terpilih sebagai ketua Ahmad Hafiz dari Perumda Tirta Indragiri Hulu Riau,” ucapnya.

Ia pun bersyukur, dirinya juga terpilih sebagai pengurus, sebagai Wakil Ketua Kompatemen, Advokasi, Kelembagaan dan Kemitraan.

“Alhamdulillah saya juga terpilih sebagai pengurus,” ujarnya.

Zaki berharap, semoga dengan terpilihnya ketua yang baru, ada harapan, kepedulian dan perhatian Perpamsi Riau Kepri terhadap anggotanya.

“Bukan hanya sebagai lambang dalam suatu organisasi, karena kita semua tergabung dalam suatu organisasi, yang didalamnya ada keterikatan saling membantu, untuk kemajuan PDAM khususnya,” terang Zaki.

Zaki memiliki keyakinan, ketua yang terpilih, dengan pengalaman yang sudah bertahun-tahun di PDAM, dapat membawa Perpamsi Riau Kepri menjadi lebih baik.

“Saya ucapkan juga selamat buat rekan-rekan yang terpilih dalam kepengurusan ini, tetap kompak dan jalin silaturahim saling berbagi ide, solusi, informasi dan saling tukar pikiran,” pungkas Zaki. (dan)