Jumat | 01 Juli 2022 |
×

Pencarian

HIBURAN

Dituduh Jadi Orang Ketiga Ria Ricis, Chika Chandrika Buka Suara

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Chika Chandrika angkat bicara soal kabar menjadi orang ketiga dari rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Perempuan yang akrab disapa Chika mengatakan hubungannya dengan Ria Ricis seperti adik-kakak yang bersahabat.

“Banyak yang bilang sih cuma aku sama kak Icis kaya adeknya, nggak ngerasa yang gimana-gimana. Walaupun netizen mikirnya aku kayak atau apa itu semua baik-baik aja. Nggak ada masalah,” ujar Chika Chandrika saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan.

Menurut Chika, sosok Ria Ricis merupakan kakak yang baik sekaligus periang, dan sama sekali tidak sombong.

Chika juga mengaku sering mendapatkan pesan via Instagram terkait pemberitaan miring itu. Tapi Chika menganggap hal itu cuma angin lalu.

Dia berusaha fokus dengan membawa diri lebih bahagia dan banyak kegiatan positif lainnya.

“Nggak masuk sih pasti ada tiap hari terus aku kayak udah lah, aku nggak mau dengerin omongan yang jelek-jelek tentang aku. Aku fokus aja setiap hari aku happy, nggak mau pusingin masalah yang ada,” ungkapnya.

Chika akui sempat kebawa amarah usai dibully netizen. Namun dia percaya orang-orang terdekatnya sangat mengetahui sosok Chika sebenarnya.

“Mungkin pernah keganggu sih cuma kayak sabar saja. Orang sekitar aku kaya tahu yang sebenarnya kayak gimana,” pungkasnya.

Berita miring tentang Chika bersama Ria Ricis dan Teuku Ryan bermula saat video karaoke bersama.

Postingan itu membuat geger jagat maya, Ria Ricis pun diingatkan soal kisah Ririe Fairus, Ayus, dan Nissa Sabyan. (***)

Sumber: detik.com