Minggu | 14 Agustus 2022 |
×

Pencarian

RIAU

Koramil Rupat Aktif Patroli Prokes Terhadap Masyarakat

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Jajaran Koramil 04/Rupat, Kodim 0303/Bengkalis, menggelar patroli penegakan disiplin penerapan protokol kesehatan (prokes) terhadap masyarakat di kawasan pertokoan Kelurahan Batu Panjang, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Kamis, 24 Februari 2022.

Patroli dilaksanakan oleh Serda Munijar bersama rekannya untuk memastikan masyarakat yang beraktifitas di pusat pertokoan di Kelurahan Batu Panjang tidak melalaikan prokes.

“Patroli ini untuk memastikan setiap warga yang beraktifitas di pusat-pusat keramaian tetap menerapkan prokes, terutama penggunaan masker,” ujar Munijar.

Bersama rekannya, Munijar melakukan pemeriksaan masker kepada warga yang sedang beraktifitas baik pengunjung maupun pemilik toko. Selain itu, ia juga mengingatkan agar warga tetap menjaga jarak dan tidak berkerumun.

“Mudah-mudahan kegiatan ini akan meningkatkan kedisiplinan masyarakat menerapkan prokes dalam setiap aktifitas yang dilakukannya, sehingga kemungkinan tertular Covid-19 dapat lebih diminimalisir,” pungkasnya.