Sabtu | 02 Juli 2022 |
×

Pencarian

HIBURAN

One Piece 1040 Segera Tayang, Ini Komentar Netizen

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Manga One Piece selalu ramai dibicarakan jelang perilisan setiap bab.

Selain itu, penggemar One Piece di Indonesia pun kerap memviralkan segala hal yang terjadi dalam cerita Arc Wanokuni di jagat maya.

Jelang penerbitan manga One Piece chapter 1040 yang rilis pada Minggu, 13 Februari 2022, linimasa Twitter sudah riuh membicarakan mengenai manga ciptaan Eiichiro Oda tersebut, bahkan sang Yonko atau karakter Big Mom menjadi terpopuler.

“Gua masih ga yakin apakah Big Mom beneran mati atau enggak,” tulis @KleponTrash.

“Yonkou betina Big Mom di dunia one piece ini dilengserkan oleh generasi anak-anak muda, mungkinkah terjadi di dunia nyata ini,” timpal lainnya.

Apa saja yang bakal terjadi dalam manga One Piece chapter 1040?

Sejak tiga bab terakhir, manga One Piece tengah diramaikan dengan pertarungan Big Mom melawan Law dan Kid. Kedua kubu tetap bersitegang dan bertempur habis-habisan.

Bahkan pertempuran di Pulau Onigashima disebut sebagai peperangan terbesar dalam sejarah One Piece.

Big Mom yang terkenal kuat dan memiliki kulit keras serta tidak bisa ditembus oleh senjata apa pun menjadi teka-teki bagi pembacanya.

Apakah Big Mom benar-benar tumbang? Apakah Trafalgar Law dan Eutass Kid melumpuhkan si Yonko itu sampai titik darah penghabisan?

Di manga One Piece 1039 pertarungan antara Big Mom versus Law dan Kid semakin seru.

Kid dan Law yang awalnya dihajar habis-habisan sampai tak berdaya tak disangka lebih melawan Big Mom. Mereka menyimpan jurus khusus sampai melukai Big Mom.

Law menggunakan teknik Kroom dan Anesthesia berkat kemampuan Ope Ope no Mi miliknya, ditambah dengan jurus Shock Wille. Big Mom pun mulai oleng.

Selama ini, karakter Big Mom dikenal memiliki kulit keras dan susah ditembus oleh senjata apa pun namun salah satu organ dalam Big Mom kini terluka. Kid menghajar sang Yonko habis-habisan.

Meski dengan tubuh berdarah, Big Mom bangun dari kesakitannya dan menyapa rival terkuatnya tersebut.

Law dan Kid sempat beradu argumen dan berdebat. Lengan kanan Big Mom menggambarkan sesuatu yang membuat anak buah Kaido dan mereka terkejut bukan main.

Di manga One Piece 1040, Big Mom bakal mengeluarkan teknik dan kekuatan terakhir dalam melawan Law dan Kid.

Tunggu cerita selengkapnya dari manga One Piece 1040 esok malam ya!. (***)

Sumber: detik.com