Kamis | 30 Juni 2022 |
×

Pencarian

HIBURAN

Vicky Prasetyo Pamer Kasih Rp 2,5 Juta ke Ibu Kalina, Ini Komentar Aming

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Kalina Oktarani terus mengungkap perilaku Vicky Prasetyo selama berumah tangga. Salah satunya, Vicky dilarang memasukkan konten jenguk ibunda Kalina yang sedang sakit.

Akan tetapi, larangan itu diabaikan Vicky Prasetyo. Vicky tetap meng-upload kegiatannya menjenguk mantan mertuanya yang tengah sakit.

“Aku sudah wanti-wanti dia, ‘Jangan posting, jangan upload di YouTube atau di mana pun kamu ke rumah Mama aku.’ Dari kemarin nggak pernah datang ke rumah Mamaku. Jangan apa-apa dimasukan ke konten,” kesal Kalina Oktarani dalam tayangan Rumpi: No Secret.

“Sekarang kasih uang ke Mamaku saja disebar ke teman aku. ‘Nih aku sudah transfer ke Mamanya Kalina,’ buat apaan sih? Aku nggak mau menyebutkan nama siapapun dia. Tapi maksudnya, mau ngasih uang Rp 2,5 juta untuk Mamaku aja disebar,” tukasnya.

Mendengar pengakuan Kalina Oktarani, Aming terbahak. Dia tak menyangka sahabatnya sampai serinci itu bercerita sampai nominal uangnya saja disebut.

“Aduh nominalnya disebut loh,” celetuk Aming tertawa.

Kalina Oktarani menyayangkan sikap Vicky Prasetyo itu. Kalina merasa apa yang dilakukan Vicky Prasetyo pasti ada maksud terselubung.

“Kalau seperti itu nggak usahlah namanya dikasih-kasih tahu. Kalau emang dia ikhlas atau segala macam. Disaat kita memberi pakai tangan kanan, kalau bisa tangan kiri nggak usah tahu. Kalau sekarang sejuta manusia tahu kan,” tutur Kalina Oktarani.

“Salah. Sekarang kan kalau tangan kanan memberi, tangan kiri posting. Sekarang gitu,” ucap Aming.

Kalina Oktarani yang mengklaim sudah cerai dari Vicky Prasetyo itu kerap mendapat komentar dirinya tak bisa move on. Bahkan banyak yang meminta Kalina tak bicara soal Vicky yang masih ngontrak.

“Banyak orang yang bilang, ya sudah Kalina jangan nyebut rumah ngontrak-ngontrak, segala macam, move on saja,” ucap Kalina.

Aming lagi-lagi merasa kaget mengetahui rumah Vicky Prasetyo ngontrak.

“Emang ngontrak? Bentar, bentar, kalau dia rumah masih ngontrak, ngapain sih ngasih-ngasih duit ke Mama kamu? Eh kita ini nggak sebut nama kan ya,” tanya Aming yang disambut tawa Kalina Oktarani. (***)

Sumber: detik.com