Jumat | 01 Juli 2022 |
×

Pencarian

HIBURAN

Yuk Nonton Spider Man No Way Home Sub Indonesia, Berikut Linknya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Mungkin sampai saat ini masih ada yang belum sempat nonton Spider Man No Way Home di bioskop.

Kalau belum sempat nonton Spider Man No Way Home di bioskop, Anda bisa menggunakan cara berikut ini agar tidak ketinggalan keseruan film yang satu ini.

Untuk diktahui, Spider Man No Way Home yang di rilis pada akhir tahun 2021.

Film yang satu ini memberikan kesan yang luar biasa bagi para penonton.

Film Spider Man No Way Home berhasil membuat para penonton merasakan emosi naik turun.

Karena di film ini banyak sekali euforia, kejutan hingga plot twist yang tidak bisa ditebak.

Apakah Anda telah menyaksikan Spiderman No Way Home? Jika belum sempat menyaksikan film produksi Marvel Studio dan Sony Pictures jangan kecewa. Mediakepri akan memberikan beberapa link agar Anda bisa menonton nonton streaming Spider Man No Way Home Sub Indonesia.

Namun semebumnya, ada baiknya Anda simak terlebih dahulu sinopsis film Spider Man No Way Home seperti dilansir dari IMDb.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Marvel Cinematic Universe (MCU), identitas pahlawan super harus terkuak ke publik.

Dikutip mediakepri dari Portalbangkabelitung.com dengan judul “Nonton Streaming Spider Man No Way Home 2021 Sub Indo, Pertarungan Sengit 3 Spider Man dengan Penjahat Masa Lalu” Kota dibuat heboh pasca orang-orang mengetahui jika Spider Man adalah Peter Parker (Tom Holland), seorang pemuda yang yang masih duduk di bangku SMA.

Kehebohan tersebut membuat ruang gerak Peter Parker menjadi terbatas bahkan sampai membahayakan orang-orang yang disayanginya.

Datanglah ide Peter Parker untuk meminta bantuan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk membuat orang-orang lupa dengan identitasnya.

Namun di perjalanan Doctor Strange membacakan mantra, Peter Parker malah mengacaukannya hingga sesuatu yang tidak diinginkan terjadi.

Portal multiverse lain terbuka membawa masuk penjahat dari masa lalu Spider Man hingga 2 Peter Parker (Tobey Maguire dan Andrew Garfield) dari multiverse lain.

Dapatkah Peter Parker mengatasinya bersama 2 Spider Man lainnya? Akankah ini akan jadi pertarungan sengit 3 Spider Man dengan penjahat masa lalu?(***)

Artikel ini telah terbit di mediakepri.co dengan judul Yuk Nonton Spider Man No Way Home Sub Indonesia, Berikut Linknya