Rabu | 18 Mei 2022 |
×

Pencarian

DPRD BENGKALIS

4 Pansus Sampaikan Laporan pada Rapat Paripurna

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Empat Pansus DPRD Kabupaten Bengkalis menyampaikan laporannya pada Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD H. Khairul Umam, di Gedung DPRD, Jalan Antara, Bengkalis, Rabu malam, 02 Maret 2022.

Rapat Paripurna dihadiri Wakil Ketua DPRD Sofyan dan Syaiful Ardi, Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso dan anggota DPRD Bengkalis baik secara langsung maupun virtual.

Rapat Paripurna Penyampaian Laporan 4 Pansus.

Keempat Pansus yang memberikan laporan serta memberikan catatan dan rekomendasi kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui juru bicaranya (jubir) yakni Pansus RTRW dengan jubirnya H. Arianto, Pansus Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Lokal, dengan jubirnya H. Mawardi, Pansus Penyelenggaraan Pesantren dengan jubirnya Febriza Luwu, serta Pansus Retribusi Persetujuan Bangunan Gedung dengan jubirnya Rianto.

Jubir Pansus RTRW, H. Arianto, saat menyampaikan laporan dalam Rapat Paripurna di Gedung DPRD Bengkalis, Rabu malam, 02 Maret 2022.
Jubir Pansus Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Lokal, H. Mawardi saat memberikan laporan dalam Rapat Paripurna di Gedung DPRD Bengkalis, Rabu malam, 02 Maret 2022.
Jubir Pansus Penyelenggaraan Pesantren, Febriza Luwu saat memberikan laporan pada Rapat Paripurna di Gedung DPRD Bengkalis, Rabu malam, 02 Maret 2022.
Jubir Pansus Retribusi Persetujuan Bangunan Gedung, Rianto, saat menyampaikan laporan pada Rapat Paripurna di Gedung DPRD Bengkalis, Rabu malam, 02 Maret 2022.

Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Fraksi Partai Golongan Karya, Fraksi Partai PDI Perjuangan, Fraksi Partai Amanat Nasional, Fraksi Partai Gerindra, Fraksi Gabungan Suara Rakyat dan Fraksi Kebangkitan Bintang Indonesia setuju terhadap empat Ranperda yang telah disampaikan untuk dapat dilanjutkan ketahap selanjutnya dan segera disahkan secepat mungkin.

Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Sanusi saat menanggapi dan menyatakan setuju atas Ranperda yang dipaparkan oleh keempat Pansus.
Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar, Ruby Handoko alias Akok saat menanggapi dan menyatakan setuju atas Ranperda yang dipaparkan oleh keempat Pansus.
Fraksi Gabungan Suara Rakyat, Askori, saat menanggapi dan menyatakan setuju atas Ranperda yang telah dipaparkan oleh keempat Pansus.
Fraksi Kebangkitan Bintang Indonesia, Irmi Syakip Arsalan, saat menanggapi dan menyatakan setuju atas Ranperda yang telah dipaparkan oleh keempat Pansus.

Bupati Bengkalis yang diwakili Wakil Bupati Bagus Santoso mengapresiasi atas kinerja setiap anggota Pansus yang telah bekerja keras untuk menyelesaikan Ranperda ini bersama OPD terkait demi kepentingan masyarakat dan kemajuan pembangunan serta meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Wakil Bupati Bengkalis, H. Bagus Santoso, saat memberikan apresiasi kepada setiap anggota Pansus yang telah bekerja keras untuk menyelesaikan Ranperda bersama OPD terkait.

“Kami yakin melalui pembahasan dan pendalaman terhadap substansi keempat Ranperda oleh Pansus pasti akan membawa kemajuan dan berdampak positif bagi kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkalis secara keseluruhan. Sehingga sejalan dan terintegrasi pula dengan cita-cita kita bersama untuk mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera,” pungkasnya. (juny/dprd)