Rabu | 29 Juni 2022 |
×

Pencarian

BATAM

Tingkatkan Pelayanan, Cek Tagihan Air Melalui Aplikasi Mobile “Air Minum Batam”

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Saat teknologi komunikasi dan informasi berkembang pesat, standar dan ekspetasi serta pola pelanggan yang semakin meningkat.

SPAM Batam telah merespon perubahan ini dengan melakukan pengembangan infrastruktur pembayaran melalui Aplikasi Mobile “Air Minum Batam”.

Aplikasi Mobile “Air Minum Batam” adalah aplikasi yang dikembangkan untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Aplikasi mobile “Air Minum Batam” mampu memberikan pandangan baru bagi pelanggan tentang pembayaran non tunai yang jauh lebih praktis, efisien dan aman dalam setiap bertransaksi dengan menggunakan media elektronik.

Khususnya dimasa pandemi ini telah menegaskan pentingnya pembayaran digital dan infrastruktur pembayaran demi peningkatan kepuasan pelanggan atas layanan SPAM Batam.

Dalam aplikasi ini pelanggan dapat memperoleh informasi seputar kepelangganan yaitu:

  1. Info tagihan rekening air
  2. Melakukan pembayaran tagihan air
  3. Informasi kepelanggan seperti informasi
    golongan dan tarif, informasi perbaikan dan gangguan layanan terkait SPAM Batam dan beberapa informasi kepelangganan lainnya.

Aplikasi mobile “Air Minum Batam” merupakan aplikasi berbasis online yang telah dirilis sejak Januari 2021.

Aplikasi ini dapat diunduh gratis melalui google play store pada smartphone Androit Anda.

Selanjutnya lakukan proses register dengan mengisi informasi pelanggan, nama, email dan nomor pelanggan, setelah terverifikasi dapat langsung login dan mengakses fitur-fitur informasi lainnya mengenai SPAM Batam. (***)